Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Suku Bunga Pinjaman Dolar Gemini Melonjak Setinggi 73% di Aave Amid Genesis Freeze

November 16th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Suku bunga pinjaman Gemini Dollar pada protokol pinjaman keuangan terdesentralisasi (DeFi) Aave melonjak setinggi 73% pada hari Rabu setelah Gemini mengumumkan bahwa penarikan dari produk Earn mungkin tertunda karena lengan pinjaman Genesis menghentikan penarikan secara langsung. Genesis melayani produk Earn di bursa.

Ada dua kemungkinan alasan mengapa kurs ini akan melonjak di atas 50%.

Yang pertama adalah spekulan mencoba menjual aset. Kedua, likuiditas mungkin keluar dari kumpulan dan diubah menjadi aset alternatif. NbspRate pada platform seperti ini adalah fungsi penawaran dan permintaan; karena pasokan menyusut atau lonjakan permintaan, tingkat untuk meminjamkan aset yang dipermasalahkan akan naik untuk menarik pemegang untuk menyetorkan dana mereka. Pada puncaknya hari ini, tingkat pinjaman mencapai 73% kekalahan karena kedua kondisi ini muncul.

Pada waktu pers , namun, pasokan GUSD di Aave telah melonjak dari 10 juta menjadi 15 juta, dan nilainya telah turun kembali menjadi 2,0%.

Sumber: Aave.Mark Zeller, pemimpin integrasi di Aave, mengingatkan pengguna di Twitter bahwa GUSD tidak dapat digunakan sebagai jaminan pada platform peminjaman, “jadi tidak ada risiko utang buruk.”

Namun karena GUSD dapat dipinjamkan di Aave, penyedia likuiditas yang bertindak cukup cepat dapat “menikmati hasil hampir 3 digit”.

Sebelum Anda bertanya langsung.

GUSD tidak dapat digunakan sebagai jaminan atas Aave. Jadi tidak ada risiko utang buruk.

Saya pribadi berpikir tidak ada masalah dengan pengetahuan saya saat ini.

Jadi, jika Anda ingin menikmati hasil mendekati 3 digit sebelum mendapatkan arb, bersenang-senanglah! pic.twitter.com/Z5ay54PYeg

— Marc Zeller 👻 💜 🦇🔊 (@lemiscate) 16 November 2022

Gemini bergabung dengan DeFi
Gemini didirikan oleh miliarder bersaudara Tyler dan Cameron Winklevoss pada tahun 2014. Dolar Gemini, stablecoin yang dipatok dalam dolar dari bursa, diluncurkan pada September 2018. Gemini menerbitkan posting blog pada Rabu pagi yang menjelaskan jeda mereka pada berita Gemini Earn adalah efek lanjutan dari Genesis Capital.

Genesis menangguhkan penarikan klien dari lengan pemberi pinjaman pada Rabu pagi, mengutip “dampak FTX.” FTX Group, yang mencakup pertukaran crypto Sam Bankman-Fried FTX.com, FTX US dan meja perdagangan Alameda Research, mengajukan kebangkrutan pada hari Jumat. Untuk stablecoin, pasokan cenderung mengikuti kapitalisasi pasar mereka karena token dibuat ketika investor membelinya. dan dihancurkan saat mereka ditebus. Kapitalisasi pasar GUSD melampaui kapitalisasi pasar tertinggi sepanjang masa baru-baru ini sebesar $410 juta bulan lalu ketika menandatangani perjanjian dengan MakerDAO untuk menawarkan hadiah protokol 1,25% pada GUSD yang dipertaruhkan. Pada Rabu pagi, MakerDAO memiliki GUSD senilai $435 juta pada miliknya platform—peningkatan lebih dari 10x dari Oktober. Pasokan GUSD MakerDAO menyumbang sekitar dua pertiga dari kapitalisasi pasar stablecoin senilai $678 juta, yang mengalami penurunan tajam pada berita Rabu pagi.

Sébastien Derivaux, pemimpin aset-kewajiban MakerDAO, mengatakan kepada Decrypt bahwa dana tersebut “tidak memiliki hubungan dengan Penghasilan Gemini.”

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar