Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Sumitomo Mitsui Jepang akan mengeluarkan token soulbound untuk menjelajahi Web3

December 8th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Grup keuangan Jepang Sumitomo Mitsui Financial Group (SMBC) bergerak untuk mengeksplorasi manfaat Web3 dengan menerbitkan token soulbond (SBT).

Diusulkan oleh pencipta Ethereum Vitalik Buterin, SBT mengacu pada token identitas digital yang mewakili karakteristik atau reputasi seseorang atau entitas, atau “jiwa”. Token semacam itu tidak dapat dipindahtangankan dan dirancang untuk masyarakat terdesentralisasi dan Web3.

SMBC secara resmi diumumkan pada 8 Desember sebuah inisiatif yang berfokus pada penggunaan praktis SBT dalam kemitraan dengan perusahaan aset digital HashPort.

Perusahaan berencana untuk melakukan penelitian tentang SBT untuk temukan kegunaan praktisnya untuk komunitas, pekerjaan, layanan berbagi pengetahuan, dan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO).

Menurut SMBC, pengembangan ini secara khusus dapat bermanfaat bagi individu yang semakin mengambil peran dan kepribadian yang beragam dalam masyarakat. Perusahaan menyatakan:
“Di masyarakat baru ini diharapkan setiap individu dapat mengontrol kepribadian mana yang dia tampilkan di setiap komunitas tempat dia berpartisipasi. SBT memenuhi kebutuhan sosial baru ini melalui penggunaan banyak `jiwa`.”
Salah satu penggunaan praktis SBT bisa menjadi situasi di mana pengguna berperan sebagai orang dewasa yang bekerja dan peran lain sebagai penggemar musik. “Jika pengguna ini ingin membuktikan keterampilan dan riwayat pekerjaannya saat berganti pekerjaan, dia dapat secara bersamaan membuktikan identitasnya dan informasi kariernya yang terkait dengannya dengan mengizinkan pemberi kerjanya untuk merujuk SBT,” SMBC said.

Perusahaan juga mencatat bahwa kemitraan dengan HashPort dapat digunakan secara praktis di masa depan dan merupakan inisiatif yang berarti untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Web3 di Jepang.

“Kedua pihak juga akan mempertimbangkan untuk melakukan bisnis konten yang terkait dengan NFT dan mengembangkan infrastruktur untuk zona ekonomi Web3 untuk mendorong penyebaran bisnis token baik di Jepang maupun di luar negeri, ”catatan pengumuman.

Terkait: Jepang merekomendasikan dukungan algoritmik di stablecoin

Sebuah lembaga keuangan utama di Jepang, SMBC adalah bagian dari Mitsui Group, yang adalah salah satu grup perusahaan terbesar di dunia. Berbagai perusahaan dalam Mitsui telah secara aktif mengeksplorasi alat blockchain dan mata uang kripto dalam beberapa tahun terakhir.

Pada bulan Februari, rumah perdagangan Jepang Mitsui dilaporkan berencana untuk mengeluarkan mata uang kripto yang dipatok dengan emas, yang disebut ZipangCoin. Sebelumnya, Sumitomo Mitsui Trust Bank meluncurkan token sekuritas beragunan aset dalam kemitraan dengan Securitize pada Maret 2021.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar