Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Sushi Menyebar ke Kava, Memulai Perbaikan UI Besar-besaran

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – San Francisco, Amerika Serikat, 28 September 2022]

Sushi menyelesaikan penyebaran ke blockchain Kava dengan kumpulan likuiditas yang memenuhi syarat untuk hadiah token KAVA dan SUSHI.

Awal tahun ini, Kava mengguncang industri L1 dengan Ethereum Co-Chain diluncurkan, memicu pertumbuhan protokol tercepat di blockchain mana pun pada tahun 2022. Hari ini, protokol DeFi tingkat-1 Sushi menggabungkan penerapannya ke Kava dengan paket hadiah pencocokan hingga $7 juta bersama antarmuka pengguna Sushi 2.0 yang didesain ulang secara elegan.

Menyediakan likuiditas untuk wKAVA Sushi /USDC pool yang di-deploy ke Kava EVM akan memenuhi syarat untuk hadiah token KAVA dan SUSHI. Penyebaran Sushi juga memungkinkan pengguna untuk membuat kumpulan baru dengan pasangan aset lainnya, terutama setelah peningkatan Kava 11 dan jembatan Ethereum akhir tahun ini. Tindakan ini memposisikan Sushi sebagai pertukaran desentralisasi utama (DEX) di Kava EVM.

“Kava adalah blockchain berorientasi pertumbuhan 100% yang didorong oleh program insentif Kava Rise. Sushi percaya pada program ini sejak awal dan merupakan pionir awal. Hari ini, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Sushi juga memilih Kava untuk menghadirkan pengalaman pengguna DeFi yang unik. Kava bertujuan untuk onboard dan melibatkan lebih banyak protokol daripada semua jaringan L1 lainnya. Kava akan mencapai tujuan itu dengan mitra visioner seperti Sushi.” – Scott Stuart, CEO Kava Labs.

“Kami bersyukur menjadi bagian dari apa yang kami anggap sebagai infrastruktur blockchain baru yang menarik. Kami dengan rendah hati dimasukkan sebagai salah satu DEX pertama di rantai Kava. Kami percaya fokus Kava pada pertumbuhan dan terhubung dengan semua jenis proyek untuk membantu mereka tumbuh melalui program Kava Rise adalah pendekatan terbaik. Pembukaan UI baru kami pada saat penerapan ini merupakan bukti pentingnya menggabungkan kekuatan kami.” – Tonggak kemitraan Sushi team.

Sushi dan Kava dimungkinkan oleh Kava Rise, program hadiah $750 juta yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan 10x di blockchain Kava. Menjadi bagian dari Kava Rise berarti semua kumpulan Sushi di Kava akan mengumpulkan hadiah terprogram dan on-chain untuk protokol Sushi.

Selain penyebarannya ke Kava dan pengenalan program Kava Rise, Sushi mengimplementasikan UI baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna, meningkatkan pengalaman pengguna untuk aplikasi Sushi yang paling sering digunakan — Trident, Furo, dan BentoBox. Semua dApps ini akan dapat diakses dari Kava EVM dan memenuhi syarat untuk mengumpulkan insentif Kava Rise untuk protokol Sushi.

Sushi adalah protokol terdesentralisasi berbasis Ethereum yang memberikan rangkaian aplikasi DeFi yang kuat. Ekosistem Sushi saat ini memiliki Likuiditas Total lebih dari $1,5 miliar dengan lebih dari 150 ribu pemegang token Sushi dan 15,68 ribu pasangan perdagangan aset. Pengguna dapat berinteraksi dengan Sushi di 20+ dompet dan 15 blockchain yang didukung.

Tentang Kava

Kava adalah blockchain Layer-1 yang aman dan secepat kilat yang menggabungkan kekuatan pengembang Ethereum dengan kecepatan dan interoperabilitas Cosmos dalam satu jaringan yang dapat diskalakan.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar