Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Sutradara `Avengers` akan Membawa Miniseri FTX ke Amazon

November 24th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Amazon telah memesan miniseri berdasarkan runtuhnya crypto exchange FTX dari direktur di balik franchise “Avengers” Marvel.

Menurut kertas perdagangan film Variety, Joe dan Anthony Russo, direktur “Avengers: Infinity War” dan “Avengers: Endgame, ” serta “The Grey Man” dari Netflix, akan memproduksi seri delapan episode melalui perusahaan produksi mereka ABGO. Saudara-saudara Russo juga sedang dalam pembicaraan untuk menyutradarai serial ini serta memproduksi eksekutif. Nbsp Serial ini akan ditulis oleh David Weil, yang kredit sebelumnya termasuk Pemburu dan Solo Amazon, serta Invasi Apple TV+. Ini akan didasarkan pada “pelaporan orang dalam” dari beberapa jurnalis yang tidak disebutkan namanya yang telah meliput saga FTX dan pendiri serta mantan CEO Sam Bankman-Fried.

Menjelaskan keruntuhan FTX sebagai “salah satu penipuan paling berani yang pernah dilakukan,” Russo bersaudara bernama Bankman-Fried, “sosok yang sangat misterius dengan motivasi yang kompleks dan berpotensi berbahaya.”

Per Variety, “beberapa aktor Marvel” telah berdiskusi tentang peran dalam acara tersebut. Di samping Russos, produser eksekutif lainnya dalam serial ini termasuk Mike Larocca dari AGBO, Angela Russo-Otstot, dan Scott Nemes, serta Natalie Laine Williams. sponsor olahraga terkenal dengan orang-orang seperti Miami Heat, dan kemitraan dengan selebriti termasuk Tom Brady dan Gisele Bündchen. Pendirinya, Sam Bankman-Fried yang berusia 30 tahun, menjadi sampul publikasi bisnis arus utama seperti Fortune dan Forbes. Runtuhnya FTX membutuhkan waktu kurang dari seminggu. mengikuti “wahyu” yang tidak ditentukan, investor yang panik mulai menarik dana mereka secara massal dari FTX. Beberapa hari kemudian, FTX menyatakan bangkrut. Industri hiburan telah menghasilkan beberapa karya yang berfokus pada pengusaha bermasalah dan perusahaan mereka; Amanda Seyfried berperan sebagai pendiri Theranos Elizabeth Holmes—baru-baru ini dijatuhi hukuman 11 tahun penjara karena penipuan—dalam “The Dropout” karya Hulu, sementara Jared Leto dan Anne Hathaway baru-baru ini berperan sebagai pendiri WeWork Adam dan Rebekah Neumann dalam “WeCrashed” Apple. industri crypto telah menarik lebih sedikit perhatian dari Hollywood, tetapi tampaknya akan berubah, dengan beberapa proyek berdasarkan naik turunnya Bankman-Fried dan FTX yang meroket dalam pengerjaan.

Menurut laporan di surat kabar The Hollywood Reporter awal pekan ini, Apple mendekati kesepakatan untuk hak atas buku Michael Lewis di FTX. Lewis, penulis “The Big Short,” “Moneyball” dan “Flash Boys,” menghabiskan enam bulan “bepergian dan mewawancarai Sam Bankman-Fried” untuk buku tersebut, menurut surat yang diedarkan oleh agensinya CAA.

Several non- proyek fiksi berdasarkan runtuhnya FTX juga sedang diproduksi; per The Hollywood Reporter, studio non-fiksi XTR sedang mengerjakan film dokumenter yang sedang diproduksi di Bahama, lokasi kantor pusat FTX. Wakil Media dan publikasi teknologi Informasi memproduksi dokumenter yang bersaing.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar