Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Swyftx memangkas 40% staf karena menghadapi `skenario terburuk`

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pertukaran crypto yang berbasis di Australia Swyftx telah memberhentikan total 90 anggota staf, yang katanya sedang dalam persiapan untuk “skenario terburuk” yang disebabkan oleh kejatuhan FTX dan potensi penurunan volume perdagangan global tahun depan.

Berita itu dibagikan oleh co-CEO Swyftx Alex Harper dalam pernyataan 5 Desember, mencatat bahwa meskipun tidak memiliki paparan FTX, perusahaan itu “tidak kebal” terhadap dampak dari bursa yang bangkrut, menambahkan:
“Akibatnya , kita harus bersiap terlebih dahulu untuk skenario terburuk dari penurunan signifikan lebih lanjut dalam volume perdagangan global selama Semester 1 tahun depan dan potensi lebih banyak peristiwa jenis angsa hitam. mengantisipasi penurunan volume perdagangan, meskipun angka tersebut meningkat di bulan November.

“Kami telah melepaskan staf dengan harapan potensi penurunan tajam dalam volume perdagangan global pada paruh pertama tahun 2023 dan gempa susulan lebih lanjut dari keruntuhan FTX,” kata juru bicara itu.

Harper dalam pernyataannya mengatakan keputusan sulit diperlukan untuk melewati musim dingin crypto yang berkepanjangan:
“Bisnis kami memiliki posisi yang unik untuk menghadapi peristiwa cuaca seperti FTX […] Tapi sebanyak yang kami inginkan, kami tidak ada dalam isolasi dari pasar dan itulah mengapa kami bertindak cepat dan bertindak lebih awal dengan secara signifikan mengurangi jumlah tim kami.” kepada FTX. Kami memegang dana pelanggan 1:1 dan tidak meminjamkan aset pelanggan kepada pihak ketiga.”
Harper juga mengungkapkan bahwa perusahaannya akan menjadi lebih menghindari risiko dalam keputusan bisnisnya dan pemotongan staf akan memudahkan operasi. biaya operasional pada neracanya.

“Swyftx mempertahankan pendapatan yang kuat tetapi kami tidak mau mengambil risiko apa pun pasca-FTX dan sangat berhati-hati tentang biaya tahun depan,” tambah juru bicara, yang juga mencatat bahwa area prioritas seperti keamanan, kepatuhan, dan layanan dukungan pelanggan tidak akan t akan terpengaruh.

Mengenai siapa yang diberhentikan, juru bicara Swyftx mengatakan kepada Cointelegraph bahwa tim penelitian dan pengembangan perusahaan paling terpengaruh oleh pemotongan staf.

Terkait: klien AAX menyerbu kantor pertukaran di Lagos setelah operasi berhentit

PHK staf terbaru mengikuti gelombang lain PHK pada Agustus 2022, yang menyebabkan 74 karyawan keluar dari perusahaan, terhitung 21% dari stafnya pada saat itu.

Pada bulan Agustus, Harper mengatakan perusahaan “tumbuh terlalu cepat” pada tahun 2021 ketika pasar memuncak, tetapi “kami jauh lebih besar dari yang kami butuhkan untuk beroperasi dan tumbuh.” , yang menghentikan penarikan pada 16 November, adalah perusahaan lain di Australia yang terkena dampak penularan FTX.

Pertukaran crypto mengonfirmasi pada 16 November bahwa mereka telah menangguhkan setoran dan menghentikan penarikan, menjanjikan pelanggan bahwa mereka akan memberikan detail lebih lanjut dalam dua minggu.

Namun, pada saat penulisan, perusahaan belum memberikan informasi lebih lanjut kepada publik.

Cointelegraph telah menghubungi Digital Surge untuk memberikan komentar tetapi belum menerima tanggapan segera.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar