Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Target harga Bitcoin mencapai $19K karena BTC melonjak 4% dari posisi terendah harian

December 9th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Bitcoin (BTC) tetap lebih tinggi setelah perebutan likuiditas $17.000 pada 9 Desember karena pedagang menargetkan kenaikan lebih lanjut.
BTC/USD grafik lilin 1 jam (Bitstamp). Sumber: TradingView
Bitcoin mencoba high

bulanan baruData dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView menunjukkan volatilitas pendinginan BTC/USD sekali lagi setelah mencapai $17.300 di Bitstamp.

Pasangan ini memulai dengan mengambil likuiditas pada pembukaan Wall Street 8 Desember, bola salju ini melihatnya menantang satu -bulan tertinggi dari 5 Desember.

Bagi mereka yang sudah bertaruh pada kelanjutan ke atas, langkah itu datang sebagai kejutan kecil, dengan pantai masih jelas untuk menambah keuntungan. Crypto dirangkum.

A tweet sebelumnya dari 7 Desember menjelaskan alasannya, dengan pembatalan ditetapkan pada dukungan $16.000.

“Terendah dibersihkan dan seolah-olah diberi isyarat kera Binance muncul untuk mendukung pertengahan 16k,” baca bagian dari komentar yang menyertainya.
“Mungkin satu dorongan lagi ke 16,4-16,5k dan kemudian mengharapkan cadangan pembalikan dan kelanjutan ke target 18-19k.”BTC/USD grafik beranotasi. Sumber: Kripto/Twitter yang KredibelSesama trader Cheds sementara itu mengamati potensi kelanjutan volatilitas, dengan BTC/USD menandai Bollinger band atasnya pada kerangka waktu 4 jam.

Pada saat penulisan, candle 4 jam tetap berada di dekat band atas, dengan keduanya masih berkembang dalam pendahuluan klasik untuk peningkatan volatilitas.
BTC/USD lilin 4 jam grafik (Bitstamp) dengan Bollinger bands. Sumber: TradingView
“Mengharapkan kelanjutan untuk Bitcoin selama kita tetap di atas $17K,” Michaël van de Poppe, pendiri dan CEO perusahaan perdagangan Eight, menambahkan, menyamakan pergerakan semalam dengan pelarian dari akhir November.

Likuidasi memicu harga BTC run-up

Analisis lebih lanjut dari aksi harga BTC semalam menyoroti peningkatan likuidasi posisi short.

Terkait: Bitcoin 2022 menanggung pasar `biasa` meskipun garis tren utama hilang — Analis

Sebagai tanda sejauh mana pelaku pasar mengasumsikan penurunan lebih lanjut akan masuk, likuidasi singkat pada BTC mencapai $7 juta dalam satu jam pada 8 Desember, menurut data dari Coinglass. Likuidasi pendek Altcoin menambahkan $ 11 juta lagi ke penghitungan.

“Likuidasi relatif kecil sejak kehancuran awal November, tetapi likuidasi singkat membantu memicu langkah baru-baru ini,” sumber analitik On-Chain College dikonfirmasi.
Bagan likuidasi BTC. Sumber: Coinglass

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar