Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

TBD Block Bermitra Dengan Circle untuk Membuat Jembatan Fiat-Crypto Global

October 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

TBD – sayap perusahaan pembayaran Jack Dorsey Block yang berfokus pada Bitcoin – telah bermitra dengan Circle untuk membantu memperluas dan mematikan jalur antara dunia crypto dan fiat.

Tim bermaksud untuk mendukung beberapa kasus penggunaan utama dunia nyata crypto, dari pengiriman uang lintas batas hingga penyimpanan mandiri stablecoin.

Memperluas Web 5

Menurut pengumuman TBD, tim akan mulai mendukung stablecoin Circle, USDC, pada sejumlah aplikasi untuk membuatnya lebih mudah dibangun di platform Web 5 protokol tbDEX.

Protokol tbDEX adalah upaya untuk membuat pertukaran Bitcoin terdesentralisasi, membuat lebih mudah untuk menjembatani nilai antara dunia fiat dan kripto. Saat ini, berpindah di antara masing-masing memerlukan penggunaan pertukaran terpusat, yang mengumpulkan informasi pengenal dari penggunanya karena persyaratan KYC.

Sebagai solusi, proyek “Web 5” TBD bermaksud untuk mendesentralisasikan penyimpanan data dan membuat pengguna kembali mengendalikan identitas mereka, menggunakan blockchain Bitcoin.

“Pendekatan terbuka memecahkan identitas yang terdesentralisasi dan memungkinkan pembayaran yang aman, dapat diskalakan, dan tanpa gesekan untuk bekerja bagi konsumen dan pedagang yang menggunakan stablecoin.” menyatakan TBD.

Selain menciptakan crypto global untuk jalur pembayaran fiat, TBD mengatakan kemitraan akan membantu mendorong “pengiriman uang yang lebih cepat dan lebih murah secara global,” mulai dari AS hingga Meksiko.

Cryptocurrencies telah terbukti efektif efektif dan populer di belahan dunia Selatan untuk digunakan dalam pembayaran pengiriman uang. Laporan Chainalysis bulan ini menemukan bahwa India dan Pakistan – dua negara dengan pasar pengiriman uang yang besar – adalah dua dari sepuluh negara teratas dalam hal adopsi kripto. Seorang anggota parlemen Tonga – Lord Fusitu’a – bahkan telah mendorong untuk menjadikan Bitcoin legal tender di negaranya untuk keuntungan pengiriman uangnya.

Fighting Hyperinflation

Akhirnya, kemitraan ini bermaksud untuk membantu individu di lingkungan hiperinflasi menyimpan kekayaan mereka menggunakan stablecoin yang disimpan sendiri. Ini terutama untuk individu yang memiliki akses terbatas ke dolar AS.

“Kemitraan ini bertujuan untuk memberikan dampak signifikan pada kehidupan finansial masyarakat sehari-hari,” kata TBD. “Keduanya memicu potensi crypto untuk muncul sebagai sistem pembayaran utama sambil membangun identitas terdesentralisasi sebagai model untuk membangun kepercayaan dengan cara yang terukur dan menjaga privasi.” Kepala

Block Jack Dorsey sebelumnya menyatakan bahwa dolar AS sendiri sudah mengalami penurunan. hiperinflasi. Per Agustus, inflasi IHK di AS mencapai 8,3% per tahun – jauh di atas tingkat target 2%.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar