Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Telefonica Raksasa Telekomunikasi Spanyol Merangkul Pembayaran Bitcoin

October 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Salah satu operator telepon dan penyedia jaringan seluler terbesar di Spanyol – Telefonica – bermitra dengan pertukaran kripto Bit2Me untuk memungkinkan klien membayar layanan dalam aset digital.

Adopsi mata uang kripto tampaknya berada pada tingkat tinggi di negara Iberia. Beberapa bulan yang lalu, perusahaan penerbangan terkemuka – Vueling – mengatakan para pelancong akan dapat membeli tiket penerbangan dalam bitcoin dan aset lainnya mulai Januari 2023.

Telefonica Mengatakan `Ya` kepada Crypto

Perusahaan yang berbasis di Madrid mengizinkan pelanggan untuk menyelesaikan tagihan dalam beberapa mata uang kripto, termasuk Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Litecoin (LTC), stablecoin USDC Circle, dan lainnya di pasar online bernama Tu.

Untuk memungkinkan pembayaran kripto, Telefonica bergabung dengan platform aset digital Spanyol Bit2Me, yang menyediakan infrastruktur dan akan mengawasi transaksi.

Berita tersebut menarik perhatian Chief Executive Officer Binance – Changpeng Zhao (CZ) – karena ia membagikannya di akun Twitter pribadinya. Perusahaan telekomunikasi terbesar di Spanyol kini menerima pembayaran kripto.

— CZ Binance ( @cz_binance) 30 September 2022

Perlu dicatat bahwa perusahaannya baru-baru ini memperluas kehadirannya di pasar Spanyol. Dua bulan lalu, anak perusahaan Binance – Moon Tech Spain – menerima persetujuan peraturan untuk mendaftar sebagai Penyedia Layanan Aset Virtual (VASP) di negara Eropa.

“Pendaftaran MoonTech di Spanyol merupakan pengakuan atas kerja keras dan komitmen tim kami untuk menyediakan platform yang menempatkan perlindungan pengguna di atas segalanya,” kata Zhao saat itu.

Vueling Juga Melompat di Kereta Musik

Perusahaan Spanyol terkemuka lainnya yang bergabung dengan ekosistem crypto dalam beberapa bulan terakhir adalah maskapai yang berbasis di Barcelona Vueling.

Pada bulan Juni, ia berkolaborasi dengan BitPay untuk memungkinkan klien membeli tiket di 13 aset digital yang berbeda, seperti Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC), Dogecoin (DOGE), Shiba Inu (SHIB), dan lainnya.

The Langkah ini diperkirakan akan terlihat cerah pada awal tahun 2023, yang akan mengubah Vueling menjadi maskapai penerbangan berbiaya rendah pertama di Eropa yang menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran.

BitPay`s Vice President of Mar keting – Merrick Theobald – mengatakan perusahaan Spanyol “mengakui potensi cryptocurrency untuk mengubah industri penerbangan, membuat pembayaran lebih cepat, lebih aman, dan lebih murah dalam skala global.”

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar