Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Terlepas dari penampilan media yang tak ada habisnya, SBF kemungkinan tidak akan bersaksi pada tanggal 13

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Mantan CEO FTX, Sam Bankman-Fried, telah memberi isyarat bahwa dia tidak mau bersaksi di depan Kongres Amerika Serikat sampai dia “selesai mempelajari dan meninjau apa yang terjadi.”

Bankman-Fried menanggapi tweet 2 Desember dari Perwakilan AS Maxine Waters yang mengundangnya untuk bersaksi dalam sidang Komite Layanan Keuangan AS yang dijadwalkan pada 13 Desember untuk membahas “apa yang terjadi” di FTX.

Dalam tanggapan 4 Desember di Twitter, mantan CEO FTX mengatakan dia merasa itu adalah “tugasnya untuk tampil di hadapan komite dan menjelaskan,” tetapi hanya setelah dia “selesai mempelajari dan meninjau apa yang terjadi,” menambahkan dia tidak “yakin ” apakah itu akan terjadi pada tanggal 13. 
Rep. Waters, dan House Committee on Financial Services:Setelah saya selesai mempelajari dan meninjau apa yang terjadi, saya merasa sudah menjadi tugas saya untuk menghadap komite dan menjelaskan.Saya tidak yakin itu akan terjadi pada tanggal 13. Tetapi jika itu terjadi, saya akan bersaksi.https://t.co/c0P8yKlyQt
— SBF (@SBF_FTX) 4 Desember 2022
Beberapa komunitas menunjukkan bahwa tanggapannya tidak sejalan dengan tanggapannya tindakan baru-baru ini, termasuk mengambil bagian dalam beberapa wawancara media dan memposting tweet tanpa henti tentang apa yang menyebabkan jatuhnya FTX pada bulan November. Kepala Kebijakan Asosiasi Blockchain dan Jaksa AS Jake Chervinsky menyarankan kepada 120.500 pengikut Twitternya bahwa Bankman-Fried enggan untuk ambil bagian pada bulan Desember 13 mendengar karena `”berbohong kepada Kongres di bawah sumpah kurang menarik.”
Terjemahan: dia tidak keberatan berbohong kepada Andrew Ross Sorkin atau George Stephanopoulos, tetapi berbohong kepada Kongres di bawah sumpah kurang menarik. https://t.co/DZTyzMwn9s
— Jake Chervinsky (@jchervinsky) 4 Desember 2022
Pada 30 November, Bankman-Fried membuat penampilan publik pertamanya sejak runtuhnya FTX selama DealBook Summit New York Times di mana dia diinterogasi atas keadaan di balik kematian crypto exchange. Sehari kemudian, dia muncul dalam wawancara Good Morning America, dan juga di ruang Twitter yang diselenggarakan oleh pendiri dan CEO IBC Group Mario Nawfal.

Baru-baru ini, Bankman-Fried diinterogasi oleh Coffeezilla dalam wawancara Twitter Spaces pada 3 Desember, yang melihatnya meninggalkan wawancara sekitar 20 menit kemudian. 

Terkait: Mantan CEO FTX Sam Bankman-Fried menyangkal `penggunaan yang tidak benar` dari dana pelanggan

Sementara itu, CEO Coinbase Brian Armstrong telah menyebut narasi yang diklaim Bankman-Fried dalam beberapa hari terakhir, menyatakan pada 3 Desember bahwa “bahkan orang yang paling mudah tertipu” tidak boleh mempercayai klaim Bankman-Fried bahwa FTX mentransfer miliaran dolar dana pelanggan ke firma perdagangannya Alameda Research berasal dari hasil “kesalahan akuntansi” yang tidak disengaja. akuntansi adalah (atau seberapa kaya Anda) – Anda pasti akan memperhatikan jika Anda menemukan tambahan $8 miliar untuk dibelanjakan. Bahkan orang yang paling mudah tertipu pun tidak boleh mempercayai klaim Sam bahwa ini adalah kesalahan akuntansi. p— Brian Armstrong (@brian_armstrong) 3 Desember 2022
Atas kejenakaan media SBF baru-baru ini, CEO Tesla dan Twitter Elon Musk “setuju” dengan anggota komunitas crypto SBF tidak pantas mendapat perhatian media lagi sampai tanggal pengadilannya, dengan Musk menambahkan dia membutuhkan “batas waktu dewasa”.
Setuju. Mari kita beri dia waktu tunggu dewasa di rumah besar & lanjutkan.
— Elon Musk (@elonmusk) 3 Desember 2022

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar