Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Terra Classic Turun 13% di Do Kwon News, Bitcoin Berjuang di $19K (Market Watch)

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Harga bitcoin terus berjuang di sekitar $19.000, dengan penurunan lain di bawah level itu sebelumnya hari ini.

Kebanyakan altcoin sedikit merah pada skala harian. Terra Classic adalah salah satu pecundang paling besar, mengikuti perkembangan terbaru sehubungan dengan salah satu pendiri proyek – Do Kwon.

Bitcoin Menderita $19K

Cryptocurrency utama mengalami penurunan besar-besaran minggu lalu ketika Federal Reserve AS mengumumkan kenaikan terbaru pada kunci suku bunga. Bitcoin, yang dianggap sebagai aset yang lebih berisiko, anjlok hampir $2.000 dalam beberapa jam ke level terendah tiga bulan sebesar $18.100.

Ini bereaksi dengan baik pada saat ini dan memperoleh kembali $19.000 sehari kemudian. Ia bahkan mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dari proses ini tetapi dihentikan di jalurnya.

Dengan demikian, BTC kembali ke $19.000 pada akhir minggu kerja dan menghabiskan hampir seluruh akhir pekan di sana tanpa pergerakan substansial di kedua arah. Senin dimulai dengan beberapa volatilitas lagi yang mendorongnya ke selatan ke $18.700.

Namun demikian, kenaikan kembali bermain dan mendorong bitcoin kembali di atas $19.000, di mana ia berada saat ini. Kapitalisasi pasarnya masih di $365 miliar, tetapi dominasinya atas altcoin telah mengambil nafas dan sekarang di atas 39%.
BTCUSD. Sumber: TradingView
LUNC Dumps Hard

Altcoin juga memiliki akhir pekan yang tenang, tetapi sebagian besar telah mencatat kerugian kecil sekarang.

Ethereum terus berjuang di sekitar $1.300. Aset turun ke level itu beberapa hari setelah Penggabungan terjadi 11 hari yang lalu dan tidak dapat menembus di atasnya sejak itu.

Binance Coin, Ripple, MATIC, Tron, dan Avalanche juga turun dengan persentase yang sama (sekitar 2%) in a day.

Lebih banyak kerugian terlihat dari Cardano, Solana, Dogecoin, dan Shiba Inu (hingga 3% setiap hari). LUNC telah turun sebesar 13% dalam 24 jam terakhir karena muncul laporan bahwa Interpol telah mengeluarkan pemberitahuan merah pada salah satu pendiri Terra – Do Kwon.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar crypto turun sekitar $20 miliar setiap hari, tetapi masih di utara $900 miliar (di CoinMarketCap).
Cryptocurrency Market Overview. Sumber: Kuantifikasi Crypto

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar