Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Tether Lebih Jauh Pangkas Kepemilikan Surat Berharga Komersial, Tingkatkan Portofolio Treasury AS

October 3rd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Penerbit stablecoin utama Tether telah mengurangi kepemilikan surat berharga komersialnya menjadi kurang dari $50 juta, dengan lebih dari setengah dukungannya di US Treasury Bills.
Pengurangan berkelanjutan dalam kepemilikan utang komersial Tether sejalan dengan rencana perusahaan yang diungkapkan di awal tahun.
Dalam pembaruan yang diposting di Twitter pada Senin (3 Oktober 2022), CTO Tether Paolo Ardoino mengumumkan bahwa total portofolio Treasury AS perusahaan saat ini berada di 58,1% per September 2022. Ini menandakan peningkatan dari 43,5% pada 30 Juni.Ardoino juga menyebutkan bahwa perusahaan juga memangkas kepemilikan utang komersialnya menjadi kurang dari $50 juta. Perkembangan terakhir datang tak lama setelah Pengadilan Distrik AS di New York pada bulan September memerintahkan Tether untuk memberikan catatan keuangan untuk mengakses dukungan USDT. Perintah pengadilan tersebut sebagai tanggapan atas gugatan yang diajukan pada tahun 2019, yang mengklaim bahwa Tether dan pertukaran crypto Bitfinex memanipulasi pasar untuk mengeluarkan USDT untuk menaikkan harga Bitcoin. Tether menanggapi, dengan mengatakan perintah pengadilan adalah “perintah penemuan rutin” dan tidak tidak “dengan cara apa pun mendukung klaim penggugat yang tidak berdasar.” Penerbit stablecoin menambahkan bahwa perusahaan sudah berencana untuk membuat dokumen mengenai cadangan USDT-nya. Pada bulan Agustus, Tether mengatakan akan memberikan laporan pengesahan setiap bulan, perubahan dari pengesahan triwulanan sebelumnya, dan menyewa firma akuntansi BDO Italia.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar