Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Tether Penerbit Stablecoin Sekarang Memegang Kertas Komersial Nol

October 14th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Penerbit Stablecoin Tether telah mengungkapkan bahwa mereka sekarang tidak memiliki surat berharga komersial setelah berbulan-bulan secara bertahap mengurangi kepemilikan utang komersial untuk aset cadangannya.

Perkembangan terjadi kurang dari dua minggu setelah perusahaan mengumumkan bahwa mereka telah mengurangi eksposur kertas komersial menjadi kurang dari $50 juta.
Commercial paper adalah utang jangka pendek tanpa jaminan yang diterbitkan oleh perusahaan. CP umumnya lebih stabil daripada obligasi treasury AS. Menurut pengumuman hari ini, surat berharga tersebut diganti dengan surat berharga AS (T-Bills). Kepemilikan utang komersial Tether bernilai sekitar $30 miliar pada Juli 2021 sebelum menjadi nol tanpa kerugian, klaim perusahaan.
“Hari ini, tujuan untuk menurunkan angka menjadi nol telah terpenuhi, ”kata Tether.
Perusahaan mengatakan langkah itu adalah bagian dari upayanya untuk meningkatkan transparansi dan mendukung stablecoinnya dengan cadangan yang lebih aman dan likuid di pasar.
Reducing kertas komersial ke nol menunjukkan komitmen Tether untuk mendukung tokennya dengan cadangan paling aman di pasar. Ini adalah langkah menuju transparansi dan kepercayaan yang lebih besar, tidak hanya untuk Tether tetapi untuk seluruh industri stablecoin, ”tambah perusahaan itu.
Tether tidak menentukan persentase T-bills dalam portofolionya dalam pembaruan terbaru. Namun, pada 30 September 2022, perusahaan mengumumkan bahwa investasi T-Bills-nya adalah 58,1%.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar