Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Tether (USDT) Diluncurkan di Polkadot

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Tether, operator cryptocurrency terbesar ketiga dengan kapitalisasi pasar hampir $70 miliar, mengumumkan peluncuran USDT di Polkadot.

Dengan demikian, stablecoin sekarang tersedia di sekitar selusin jaringan blockchain.
Pengumuman dari perusahaan menggambarkan Polkadot sebagai “ ekosistem Web 3 full-stack yang dibangun untuk masa depan multi-rantai.” Menambahkan bahwa ia memiliki “lingkungan aplikasi multi-rantai di mana kegiatan seperti pendaftar lintas-rantai dan komputasi lintas-rantai dimungkinkan,” Tether mengatakan ekspansi ke Polkadot memungkinkan stablecoin untuk terus meningkatkan kehadirannya di ekosistem terdesentralisasi. CTO Perusahaan, Paolo Ardoino, berkomentar:
“Kami senang meluncurkan USDT di Polkadot, menawarkan akses komunitasnya ke stablecoin paling likuid, stabil, dan tepercaya di ruang token digital . Polkadot berada di lintasan pertumbuhan dan evolusi tahun ini, dan kami percaya penambahan Tether akan sangat penting dalam membantunya terus berkembang.”
Dengan penambahan Polkadot, USDT sekarang tersedia di lebih dari sepuluh jaringan blockchain, termasuk Kusama, Ethereum, Solana, Algorand, Tron, Omni, dan NEAR.Tether yang baru-baru ini ditambahkan, yang telah menerima beberapa reaksi karena kurangnya transparansi di masa lalu, mengubah auditornya pada bulan Agustus dan berjanji untuk memberikan pembaruan yang lebih sering pada cadangan USDT setelah membalas laporan WSJ. Meskipun masih menjadi pemimpin pasar stablecoin dalam hal kegunaan dan kapitalisasi pasar, pangsa USDT telah menyusut baru-baru ini, yang, beberapa orang percaya, merupakan tanda positif bagi industri kripto.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar