Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

The Fabricant Meluncurkan Wholeland: The Ultimate Web3 Fashion Experience

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

{PRESS RELEASE – Amsterdam, Belanda, 5 Desember 2022]

Perusahaan rintisan perintis The Fabricant telah ditayangkan dengan proyek mendongeng mode digital yang mendorong batas Wholeland, dengan sebuah trailer yang menetapkan adegan untuk dunia provokatif yang menggabungkan couture digital, mitologi, dan rave scene.

Langkah ambisius ini dirancang untuk meningkatkan standar industri fesyen digital yang lebih luas, dan memimpin pergeseran fokus dari bear market ke membangun pengalaman Web3 yang menciptakan keterlibatan jangka panjang bernilai tinggi.

Pemain fesyen digital OG terkenal dengan keahliannya yang terdepan di dunia, menjadi terkenal secara global ketika didirikan sebagai rumah mode digital pertama di dunia pada tahun 2018. Ia menjual garmen digital pertama di blockchain seharga 54 ETH pada tahun 2019 ($9.500 pada saat itu). Kolaborasi terkenal dengan merek fisik seperti Off-White, Adidas, dan World of Women berkontribusi untuk mengumpulkan $14 juta dalam pendanaan Seri A pada bulan April tahun ini.

Wholeland digambarkan sebagai kisah mode digital dan perjalanan penemuan diri yang kaya secara visual yang terungkap di 7 bab. Setiap bab mencakup adibusana digital, produk yang dapat dikenakan AR, kreasi bersama, peragaan busana, pertemuan metaverse, dan airdrops.

Akses ke Wholeland hanya dapat diperoleh dengan mencetak salah satu dari pakaian wajah AR The Fabricant, yang disebut XXories, yang berfungsi sebagai kunci untuk pengalaman yang lebih luas.

Siapa pun dapat mendaftar untuk Bergabung dengan daftar tunggu untuk membuat XXorie melalui situs web The Fabricant.

Konsep WHOLELAND meminta peserta untuk tanpa rasa takut mengungkapkan semua yang mereka miliki melalui mode digital, menjelajahi bagian dari identitas mereka yang mungkin tidak mereka bagikan di dunia fisik .

Penggemar mode digital akan melihat ceritanya terungkap saat mereka melakukan perjalanan melalui bab-bab yang berbeda, dengan kemampuan untuk memanfaatkan berbagai manfaat saat mereka maju. Bab pembuka

Wholeland memiliki banyak poin interaksi untuk para peserta:
The XXories, 7 potong pakaian wajah digital yang berani yang meningkatkan ekspresi diri virtual, dan berperan sebagai kunci pengalaman The Kappers – hiasan kepala yang menggabungkan gayanya toric gaya Belanda dengan estetika clubland kontemporer yang siap untuk kreasi bersamaThe Looks, pakaian Couture yang mengundang ekspresi mode digital tanpa rasa takutSecret Drops dan kolaborasi inovatif dengan seniman digital terpanas dan merek inovatifDan akhirnya, metaverse Wholeland – dunia mode digital imersif dengan visual yang sangat dibuat mendongeng

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar