Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Three Arrows Liquidators Meraih $35M, Mencari $30M Lebih Banyak untuk Superyacht `Much Wow`

December 2nd, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Likuidator untuk dana lindung nilai crypto yang runtuh Three Arrows Capital (3AC) hari ini mengatakan mereka menyita $35,6 juta uang tunai yang dipegang oleh perusahaan gagal di bank-bank Singapura.

Mereka juga berhasil memulihkan beberapa juta lagi dari penjualan token, dan menginginkan izin dari pengadilan untuk mendapatkan $30 juta dari penjualan superyacht perusahaan “Much Wow”. , likuidator yang ditunjuk pengadilan Teneo mengatakan mereka mulai mengambil alih aset yang dipegang oleh 3AC atau pengacara yang ditunjuk sebelumnya. Likuidator menambahkan bahwa mereka juga memulihkan $2,8 juta dari penebusan paksa investasi — serta jumlah yang tidak ditentukan dari 60 token kripto dan NFT yang berbeda.

Three Arrows Capital bangkrut pada bulan Juli setelah pengadilan di British Virgin Islands memerintahkannya untuk dilikuidasi. Perusahaan yang berbasis di Singapura, yang menginvestasikan uang klien dalam usaha crypto baru, terpukul keras oleh runtuhnya proyek crypto Terra pada bulan Mei.

Teneo mengatakan dalam dokumen hari Jumat bahwa meskipun pendiri 3AC, Su Zhu dan Kyle Davies, telah berbicara kepada media, mereka sebagian besar mengabaikan likuidator. Pengadilan Tinggi Republik Singapura minggu ini memerintahkan pendiri bersama Zhu dan Davies untuk bekerja sama dan menyerahkan pernyataan tertulis yang menguraikan hubungan mereka dengan perusahaan.

Teneo mengklaim bahwa pendiri 3AC “berulang kali gagal untuk terlibat” dengan likuidator—termasuk rapat Zoom di mana mereka mematikan video dan mikrofon dibisukan selama panggilan berlangsung.

“Penasihat Singapura memberikan alamat email untuk menghubungi Pendiri; namun, para Pendiri dan penasihat mereka belum menanggapi komunikasi Likuidator,” bunyi dokumen hari Jumat.

The “Much Wow” https://t.co/pNKzMPh3i7

— Jen Wieczner (@jenwieczner) 15 Agustus 2022

Presentasi likuidator juga membahas apa yang disebut superyacht perusahaan, yang oleh Su dan Davies disebut “Much Wow”—sebuah anggukan untuk Doge meme. Teneo mengatakan telah mengajukan klaim di Kepulauan Cayman untuk likuidasi yacht sebesar $30 juta.Three Arrows adalah salah satu dari banyak perusahaan crypto terkenal yang dihancurkan oleh bear market yang brutal tahun ini, yang telah menyebabkan hampir setiap aset digital anjlok harganya, mengambil perusahaan besar dan platform dengan itu.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar