Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Tidak Ada Rencana Penghapusan Token `Keamanan` untuk Bos Kraken Baru

September 26th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Mantan chief operating officer perusahaan, Dave Ripley, akan mengambil peran CEO setelah merekrut COO baru.

Berita ini menyusul pengumuman mengejutkan minggu lalu bahwa pendiri Kraken Jesse Powell akan mengundurkan diri setelah lebih dari satu dekade memimpin.

Ripley juga menyatakan bahwa bursa tidak berniat menghapus token apa pun yang secara tidak resmi dianggap oleh SEC sebagai sekuritas, menurut Reuters. Keputusannya untuk tidak bermain bola dengan regulator AS membuat perusahaan tetap pada jalurnya dengan cita-cita libertariannya.

Ripley akan mengambil alih pada saat yang bergejolak karena pasar crypto telah jatuh hampir 70% sejak tertinggi sepanjang masa, dan regulator AS mengencangkan sekrup .

Mereka Bukan Sekuritas

Dia menambahkan bahwa daftar panjang koin yang terdaftar di Kraken bukanlah sekuritas, terlepas dari apa yang diklaim oleh Ketua SEC Gary Gensler. Pertukaran menawarkan 203 koin dan token dan 634 pasang, menurut CoinGecko.

Mereka hanya akan mempertimbangkan pendaftaran jika token lain muncul “yang menjadi menarik dan juga sekaligus menjadi keamanan,” menurut Ripley. Keamanan didefinisikan sebagai `kontrak investasi` yang mirip dengan saham atau saham, sedangkan aset kripto berperilaku lebih seperti komoditas.

SEC saat ini sedang menyelidiki pertukaran terkemuka Coinbase untuk masalah serupa terkait daftar sekuritas.

Dia mengatakan tidak ada “token apa pun di luar sana yang merupakan sekuritas yang kami minati untuk dicantumkan” sebelum mengonfirmasi bahwa perusahaan sedang mencari peluang di sektor merger dan akuisisi. , diantara yang lain. Ini sedang mempertimbangkan akuisisi yang meningkatkan portofolio produknya, yang mencakup pasar nonfungible token (NFT) dan layanan perbankan yang direncanakan untuk klien institusional.

Kraken juga sedang diselidiki untuk pelanggaran sanksi karena memungkinkan pengguna Iran untuk mengakses platform.

9 Juta Pengguna

Kraken 24- volume jam saat ini sekitar $ 275 juta, menurut CoinGecko. Ini menempatkannya di luar 30 bursa terpusat teratas berdasarkan volume perdagangan harian tetapi memiliki sembilan juta basis pelanggan yang dilaporkan. Pasangan BTC/USD adalah yang paling aktif, dengan sekitar 14% dari total volume. Pasar

Crypto turun selama sesi perdagangan Asia Senin pagi, setelah kehilangan sedikit di bawah 1% pada hari itu, dengan total kapitalisasi pasar turun menjadi $966 miliar ( di CoinGecko).

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar