Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Tiga Alasan Bitcoin Oversold Seperti Gila Saat Ini (Opini)

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

harga
Bitcoin menguji ulang level dukungan $18K pada hari Jumat. Itu adalah ketiga kalinya dalam seminggu, dengan kripto yang gagal melewati resistensi pada $ 19,5 ribu dua kali pada grafik 5 hari.

Harga pertukaran kripto untuk sepotong mata uang blockchain asli dunia terus berkonsolidasi di sekitar $ 19 ribu. Itu telah menjadi tren untuk Bitcoin (BTC) selama bulan September.

Selama grafik enam bulan, tahun-ke-tanggal, dan tampilan satu tahun, bitcoin sangat merah. Ini adalah kapitulasi berkepanjangan ketiga dalam sejarah crypto, yang disebut “crypto winter” oleh pedagang lama.

Namun meskipun harga membeku, berikut adalah tiga alasan mengapa Bitcoin oversold seperti orang gila sekarang.

Tingkat Hash Bitcoin Mencapai Tertinggi Sepanjang Masa pada bulan September

Mengingat bahwa harga pasar pertukaran pada akhirnya berusaha untuk mengevaluasi fundamental, fundamental jaringan kuat. Faktanya, tingkat hash jaringan Bitcoin menandai tertinggi baru sepanjang masa pada bulan September.

Pada 17 September, tingkat hash naik menjadi 234m TH/s (terahash per detik). Lebih jauh lagi, itu menunjukkan peningkatan 55% dari tingkat hash Bitcoin Juli.

A analisis fundamental harga bitcoin mungkin memperhitungkan harga jumlah infrastruktur jaringan yang bekerja. Tingkat hash adalah ukuran yang tepercaya dan praktis untuk itu. Dengan harga yang turun sejauh ini untuk tahun ini karena tingkat hash mencapai rekor baru, BTC terlihat sangat oversold.

Penambang Bitcoin Terus Menambahkan Unit ASIC dan Fasilitas Penambangan

Sementara itu, bahkan dengan tingkat hash yang tinggi, penambang terus membangun dan membangun infrastruktur. Itu sangat bullish untuk prospek jangka panjang bitcoin.

Misalnya, CleanSpark Inc., penambang bitcoin yang berbasis di Nevada, baru-baru ini menghabiskan $33 juta untuk memperoleh fasilitas penambangan turnkey di Sandersville, Georgia. Perusahaan publik (NASDAQ:CLSK) telah memandu investor untuk mengharapkannya untuk terus menambahkan penambang ASIC ke armadanya hingga tahun 2024.

Investor Institusional Tidak mendukung Down

Indikator utama kuat lainnya untuk kenaikan di masa depan adalah minat yang besar dan tumbuh dari investor institusi . Nasdaq, misalnya, adalah salah satu pejabat Wall Street terbaru yang mulai meluncurkan layanan penitipan bagi investor institusi untuk masuk ke crypto.

Uang institusional cerdas dan konservatif. Karena dana lindung nilai yang lebih menghindari risiko, bank besar, dan perusahaan keuangan tradisional bersandar pada layanan kripto, investor akan melihat tren bullish jangka panjang.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar