Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

TIMEX Meluncurkan Jam Tangan Kera Bosan seharga $2.500 dan NFT yang Cocok

December 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pemilik Bored Ape Yacht Club NFT akan segera dapat memamerkan PFP mereka di pergelangan tangan mereka, diabadikan dalam jam tangan TIMEX yang unik. Kolaborasi antara TIMEX dan komunitas Bored Ape Yacht Club akan merilis 500 arloji yang akan menampilkan Kera atau Mutan pemilik secara mencolok di bagian depan arloji. Mereka yang membeli jam tangan ini akan dapat menyesuaikannya, dengan pilihan casing, tali, dan etsa pilihan. Penjualan NFT Timepiece Forge Pass dimulai hari ini, yang dapat dicetak seharga 2 ETH, atau sekitar $2.500 saat tulisan ini dibuat. Sekitar pertengahan Desember, pemilik Forge Pass akan dapat mendesain jam tangan mereka sendiri di situs web TIMEX.

Jangan biarkan pergelangan tangan kera Anda telanjang. Pesan milik Anda sekarang. Siapa pun dapat mencetak tiket dan mengamankan hak mereka atas salah satu dari 500 kreasi, tetapi hanya pemegang @BoredApeYC dan MAYC yang dapat membuat set mereka.

🧵👇 pic.twitter.com/4qaxGNq008

— Timex (@timex) 2 Desember 2022

Setiap jam tangan fisik akan disertai dengan versi digital yang identik sebagai NFT, terpisah dari Forge Pass NFT. Tetapi mereka tidak akan tiba tepat waktu untuk liburan dan diharapkan akan dikirim ke pembeli sekitar kuartal kedua tahun 2023.

“Timex memasuki Web3 dengan menjaga kreativitas dan komunitas di garis depan,” kata Shari Fabiani, senior Timex Group wakil presiden pemasaran global dan layanan kreatif. “Kami mendefinisikan ulang dan mendorong batasan produk fisik, virtual, dan sekarang fisik.”

Baru bulan lalu, Timex mendeklarasikan dirinya sebagai “pencatat waktu metaverse” dengan merilis tantangan bermerek dalam game Fortnite.

Arah kreatif untuk BAYC kolaborasi jam tangan disediakan oleh anggota lama komunitas Ape, termasuk Josh Ong dan CryptoVonDoom.”Sebagai bagian dari komunitas OG Bored Ape, berkolaborasi dengan OG pembuat jam merupakan hal yang luar biasa,” kata VonDoom dalam pengumumannya. diadakan di pesta khusus undangan untuk komunitas Ape yang diselenggarakan bersama Art Basel di Miami pada hari Jumat. Acara tersebut mewakili kemunculan terus-menerus NFT bermerek sebagai kekuatan dalam dunia seni dan mode. Beberapa jam tangan yang dibuat khusus dari TIMEX yang menampilkan Apes terlihat di pameran seni, tempat pembuat jam mengadakan acara.

Saya bekerja dengan sesama pemegang BAYC lainnya seperti @[email protected]_33 , @[email protected] dan @CryptoVonDoom✨⁰⁰Tim ex mengadakan acara luar biasa kemarin selama Art Basel untuk masuk secara megah. ⁰⁰Energinya LUAR BIASA! pic.twitter.com/UcGMn4Oo31

— Laura Rod🌴 (@TheMiamiApe) 3 Desember 2022

At Art Basel, All Seeing Seneca—artis utama dengan nama samaran di belakang Bored Ape Yacht Club—juga bergerak. Tiga dari karya seni animasi Seneca yang dicetak sebagai NFT dijual melalui rumah lelang Phillips, selain karya seni fisik pertamanya.

Dalam 20 jam berikutnya berada di sini di Art Basel Miami lelang saya dengan @phillipsauction, POTRET OLEH SENECA, akan berakhir besok , Jumat 12/2 pukul 12 malam ET.

Kami telah bertemu cadangan pada 2 dari 4 karya seni dalam seri.

“Potret Kemunculan” 👇 pic.twitter.com/MiTQwgbC0z

— ෴෴෴ˢᵉⁿᵉᶜᵃסּ ͝סּ ͝סּ ͝ (@allseeingseneca) 22nsp

1 Desember

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar