Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Tingkat Hash Klasik Ethereum Meroket 80% menjadi ATH Setelah Penggabungan ETH

September 18th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Peristiwa yang paling dinanti dalam industri cryptocurrency tahun ini terjadi lebih awal hari ini, mengkonfirmasikan transisi Ethereum dari PoW ke PoS.

Sementara efek untuk blockchain terbesar kedua akan diumumkan secara bertahap pada waktunya, Ethereum Classic tampaknya paling diuntungkan untuk saat ini .
CryptoPotatoreported sebelumnya hari ini ketika mainnet Ethereum akhirnya bergabung dengan PoS Beacon Chain, memperkuat transisi jaringan ke proof-of-stake.Meskipun ini adalah acara yang sangat dinanti dan dibicarakan, itu akan memakan waktu sampai komunitas melihat dampaknya dalam hal penskalaan, keamanan, dan desentralisasi. Namun, dampak langsungnya adalah milik Ethereum Classic. Karena mantan penambang Ethereum tidak lagi dapat beroperasi di blockchain, mereka tampaknya bermigrasi ke versi fork PoW. Ini terbukti dari tingkat hash ETC yang melonjak. Metrik meroket lebih dari 80% dalam hitungan 24 jam dan mencapai titik tertinggi sepanjang masa lebih dari 111 Thash/s.Ethereum Classic Hash Rate. Sumber: BitInfoCharts Cryptocurrency asli, di sisi lain, mengalami hari perdagangan yang cukup fluktuatif. Dalam beberapa jam sebelum Penggabungan, ETC berdiri mendekati $40, menyentuh level itu, dan kemudian turun ke $35. Itu menyerang lagi, mengetuk kembali $40, dan sekarang berdiri beberapa inci dari level itu. ETH lebih stabil, sebagian besar diperdagangkan di sekitar $1.600.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar