Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Token DEX GMX rally 35% setelah mengalahkan Uniswap pada biaya perdagangan untuk pertama kalinya

December 1st, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Harga GMX naik ke level tertinggi kedua dalam sejarah pada 1 Desember karena para pedagang menilai kemampuan pertukaran terdesentralisasi untuk berkembang sebagai pesaing serius saingan utamanya Uniswap (UNI).

GMX menetapkan tertinggi intraday $54,50 dalam pemulihan yang dimulai pada 29 November dari $40,50. Reli awalnya bertepatan dengan tweet perusahaan riset crypto Delphi Digital di bursa terdesentralisasi GMX, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
GMX/USD grafik harga empat jam. Sumber: TradingView
GMX mengalahkan biaya Uniswap untuk pertama kalinya

Tercatat, GMX telah memperoleh sekitar $1,15 juta dalam biaya perdagangan harian pada 28 November, yang melampaui biaya perdagangan Uniswap $1,06 juta pada hari yang sama.
GMX Membalikkan Uniswap dalam Biaya Harian pada 28 November. Sumber: Delphi Digital
Sentimen pembelian yang tampaknya diperbarui ini di pasar GMX, membantunya harga naik 35% menjadi $54,50 sesudahnya.

Selain itu, GMX juga diuntungkan dari meningkatnya ketidakpuasan terhadap bursa terpusat setelah keruntuhan FTX. Pendapatan bursa terdesentralisasi naik 107% menjadi $5 juta pada bulan November, didorong oleh peningkatan 128% dalam volume perdagangan tahunan dan kenaikan 31% pada pengguna aktif harian.
Data keuangan bursa GMX. Sumber: Token Terminal
Sebagai perbandingan, pendapatan tahunan Uniswap meningkat sekitar 75% dan pengguna aktif harian sebesar 8%.

Analis pasar independen Zen mencatat bahwa kinerja GMX yang lebih baik dapat berasal dari pemegang tokennya yang menerima sebagian besar dari semua biaya perdagangan – sekitar 30%, menurut deklarasi resmi GMX.

Di sisi lain, pemegang token asli Uniswap UNI tidak menerima saham dari biaya perdagangan platform.

“[GMX adalah] pembelian dan penahanan yang jelas selama pasar beruang ini,” tambah Zen, mengatakan bahwa ini adalah “secara konsisten yang kedua protokol penghasilan tertinggi setelah Uniswap.” Kutipan:
“Perdagangan leverage menjadi dominan selama pasar bearish. FTX dan Bybit tumbuh pesat terakhir kali. Mengharapkan [sebuah] cerita serupa di sini. Tidak ada overhang FDV besar.” kelelahan dalam beberapa hari mendatang.

Terkait: Keruntuhan FTX dapat mengubah standar tata kelola industri crypto demi kebaikan

Pada grafik harian, harga GMX menguji resistensi garis tren naik multi-bulan untuk potensi mundurnya, berdasarkan koreksi sebelumnya setelah menguji garis tren yang sama. Dengan demikian, token mengincar penurunan menuju support garis tren naik.
Grafik harga harian GMX/USD. Sumber: TradingView
As pada 1 Desember, GMX menghadapi peningkatan tekanan jual di dekat resistance garis tren di sekitar $53. Pasangan GMX/USD dapat turun ke support garis tren saat ini di dekat $42, yang bertepatan dengan rata-rata pergerakan eksponensial 50 hari (EMA 50 hari; gelombang merah) dan garis Fib 0,618. Dengan kata lain, GMX dapat turun hampir 20% dari tingkat harga saat ini pada akhir tahun 2022.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar