Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Token EMAX Melonjak 95% Setelah Kim Kardashian Setuju Membayar Denda $1,26 Juta SEC

October 4th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Kemarin, model terkenal, pengusaha, dan salah satu orang paling populer di media sosial – Kim Kardashian – menjadi berita utama crypto dengan setuju untuk membayar $1,26 juta untuk mempromosikan Ethereum Max (EMAX).

Tak lama setelah berita tersebut, penilaian token menuju utara dan saat ini naik 95% setiap hari.
Awal tahun ini, gugatan yang diajukan di California mengklaim bahwa bintang reality TV Kim Kardashian dan juara tinju Floyd Mayweather secara tidak tepat mempromosikan mata uang digital yang dikenal sebagai EthereumMax (EMAX).Menurut jaksa, mengiklankan token (dianggap oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS sebagai keamanan kripto) dapat mengakibatkan kerugian yang signifikan bagi investor. Perlu dicatat bahwa Kardashian, yang memiliki lebih dari 330 juta pengikut di Instagram, menerima $250.000 untuk mempopulerkan EMAX di akunnya. Kemarin ( 3 Oktober, model tersebut setuju untuk membayar denda dan bunga $1,26 juta karena menyesatkan penggemarnya untuk berinvestasi dalam aset keuangan yang tidak diatur.Ap Namun, sebagai orang tua, tidak ada publisitas yang buruk, karena harga token langsung bereaksi. Sumber: CoinGeckoSejak perkembangan terakhir, harga EMAX telah meroket lebih dari 95% dan saat ini diperdagangkan pada $0,000000008566. Volume perdagangannya selama 24 jam terakhir melampaui $280.000, sementara sebelum perjanjian dengan SEC, sekitar $13.000. Pada satu titik tadi malam, token bernilai $0,000000009586, yang merupakan kenaikan 130% dibandingkan dengan angka kemarin.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar