Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Token Nexo Naik 5% pada Peluncuran Ethereum `Smart Staking`

December 8th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Token asli dari platform pinjaman crypto Nexo telah melonjak sekitar 5,3% setelah peluncuran produk Ethereum Smart Staking.

Nexo`s Ethereum Smart Staking memungkinkan pengguna untuk menukar ETH dengan Nexo Staked ETH (NETH) dan menerima hadiah taruhan antara 4% dan 12 % APY, dibayar dalam NETH. Nexo adalah salah satu dari 22 investor di Decrypt.

Dengan harga saat ini $0,66, per CoinGecko, NEXO naik sekitar 2% dalam seminggu, meskipun telah turun sepertiga dari harga $1 pada awal November dan telah merosot. 83% dari rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $4,07 yang dicatat pada Mei 2021.

Token NEXO memberi pengguna platform keuntungan yang berbeda, seperti tarif yang lebih baik untuk meminjamkan dan meminjam.

Smart Staking aktif di Nexo!

Dapatkan hadiah staking, dibayarkan setiap hari.

Bergabunglah dengan #Ethereum 2.0 memvalidasi jaringan tanpa kerumitan – cukup tukar $10 atau lebih dari $ETH untuk Nexo Staked ETH $NETH dan Anda masuk. Cerdas itu sederhana.

Selamat mengintai! 🧵https://t.co/tyT1YzJeYe

— Nexo (@Nexo) 7 Desember 2022

Nexo menghentikan layanan AS
Pada hari Selasa, pemberi pinjaman crypto mengumumkan bahwa mereka menangguhkan akses ke Produk Hasilkan Bunga di delapan negara bagian AS setelah 18 bulan berdialog dengan regulator negara bagian dan federal.

Nexo mengklaim dalam sebuah pernyataan bahwa AS “menolak memberikan jalan untuk memungkinkan bisnis blockchain.” Produk Dapatkan Bunga

Nexo sekarang dihentikan di Indiana, Kentucky, Maryland, Oklahoma, South Carolina, Wisconsin, California, dan Washington , sementara pelanggan A.S. tidak dapat lagi mendaftar untuk produk—meskipun akses ke akun dan penarikan tetap tidak terpengaruh. Nbsp Sudah beberapa bulan yang sulit untuk layanan pinjaman crypto, dengan rival Nexo BlockFi, Voyager, dan Celsius semuanya menyatakan kebangkrutan setelah runtuhnya Terra di awal tahun dan jatuhnya crypto exchange FTX.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar