Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Tonton TRON: Transaksi TRC-20 Bebas Gas di Dompet Guarda

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

[SIARAN PERS – Harap Baca Penafian]Tim

Guarda telah bekerja untuk meningkatkan biaya validator untuk meningkatkan APY yang diterima saat mempertaruhkan TRX.

Token TRX adalah salah satu aset populer yang tersedia di Guarda Wallet untuk dipertaruhkan untuk mendapatkan penghasilan pasif. APY dari Tron adalah sekitar 4%. Jadi Anda bisa mendelegasikan aset Anda ke node validator Guarda.

Brief Overview of Tron

TRON (TRX) adalah sistem operasi berbasis blockchain terdesentralisasi yang diluncurkan pada tahun 2017 oleh Tron Foundation. Platform ini dibuat untuk membangun Internet terdesentralisasi dan berfungsi sebagai kerangka kerja bagi pengembang untuk membuat dApps. Karena arsitektur berlapisnya, TRON memiliki throughput yang lebih tinggi dan dapat melakukan hingga 2000 TPS dengan biaya gas nol.

Bagaimana Anda Dapat Melakukan Transfer Tanpa Gas?

Dengan Guarda, Anda sekarang dapat memperoleh sumber daya yang diperlukan untuk mengirim aset digital berbasis TRX dan TRON untuk Gratis. Yang harus Anda lakukan adalah mempertaruhkan TRX di Guarda, dan mereka akan segera dikreditkan ke dompet Anda. Semakin banyak Anda mempertaruhkan, semakin banyak `Bandwidth dan Energi` yang Anda peroleh untuk transaksi tanpa biaya.

Untuk token TRX itu sendiri, bandwidth berfungsi sebagai biaya transaksi — mengirim TRX ke dompet TRX lain. 1500 poin bandwidth gratis dapat diakses setiap hari untuk setiap akun. Jika Anda mempertaruhkan TRX, Anda menerima bandwidth untuk melakukan transaksi tanpa gas.

Untuk kontrak cerdas, energi berfungsi sebagai sumber daya. Ini berarti energi digunakan untuk membayar transfer yang melibatkan token TRC-20, dengan token USDC dan USDT (TRC-20) menjadi yang paling populer. Hanya dengan mempertaruhkan TRX energi akan diperoleh.

N.B: Biaya transaksi akan dibayarkan dalam TRX jika akun tidak memiliki sumber daya yang cukup––Energi dan Bandwidth—untuk menutupinya.

Ingin tidak membayar biaya gas untuk transaksi berbasis TRON? Mulai pertaruhkan aset Anda sekarang!

Tentang Guarda Wallet

Guarda adalah dompet crypto non-penahanan all-in-one yang dibuat pada tahun 2017. Guarda memungkinkan pengguna untuk membeli, mengirim, menerima, menukar, dan, yang paling penting, menyimpan cryptocurrency. Selain itu, platform ini memungkinkan Anda mempertaruhkan berbagai aset untuk mendapatkan penghasilan pasif menggunakan node validator Guarda atau lainnya yang tersedia di ekosistem.

Dalam hal ketersediaan, tidak perlu khawatir. Guarda Wallet dapat diakses secara online melalui browser web pilihan Anda atau melalui ekstensi browser. Anda juga dapat mengunduh versi desktop di perangkat Anda menggunakan macOS atau Windows. Dan saat Anda bepergian, dompet Anda ada untuk Anda gunakan di Android atau iOS sejauh Anda dapat mengakses internet.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar