Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Unstoppable Domains Berhenti Menjual Domain .Coin Setelah Menyadari Mereka Telah Ada Selama Bertahun-tahun

October 19th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Unstoppable Domains menawarkan serangkaian nama domain berbasis NFT yang dapat mengarah ke dompet kripto, halaman profil, dan situs web terdesentralisasi yang dapat dilihat di browser tertentu. Tetapi startup baru saja membatalkan salah satu penawaran domainnya setelah menyadari bahwa perusahaan lain telah menjual domain Web3 serupa selama delapan tahun.

Perusahaan bernilai miliaran dolar itu mengumumkan minggu ini bahwa mereka tidak akan lagi menjual nama domain .coin, dan telah menghentikan layanan yang memungkinkan domain .coin yang ada berfungsi. Itu karena perusahaan blockchain lain, Emercoin, sebelumnya telah menawarkan domain .coinnya sendiri sejak 2014—tetapi Unstoppable Domains tidak menyadarinya hingga baru-baru ini, setelah meluncurkan domain .coin tahun lalu.

“Emercoin, platform yang mengeluarkan domain .coin, belum memasarkan [domain tingkat atas] mereka secara ekstensif, sehingga sulit ditemukan. Segera setelah tabrakan ini menjadi perhatian kami, kami berhenti menjual domain .coin saat kami menyelidiki masalah ini, ”tulis perusahaan tersebut. “Tim Emercoin adalah pionir dalam industri kami dan kami menyesal bahwa kami tidak menyadari tabrakan penamaan ini sebelumnya.”

Unstoppable Domains mengatakan bahwa membiarkan layanan .coinnya tetap utuh dapat menyebabkan “potensi tabrakan” antara penawaran saingan. Itu dapat menyebabkan pengguna secara tidak sengaja mengirim dana kripto ke dompet yang salah, misalnya, sehingga kehilangan akses ke aset tersebut selamanya.

“Tabrakan penamaan berbahaya bagi komunitas Unstoppable dan untuk Web3 secara keseluruhan,” tulis perusahaan itu. “Beberapa versi [domain tingkat atas] dapat menyebabkan kekacauan. Bayangkan mengirim Bitcoin ke nora.nft yang salah, atau menghubungkan dompet Anda ke uniswap.crypto dan mendapatkan situs web scammer alih-alih situs asli.”

Pengguna yang membeli domain .coin dari Unstoppable Domains sebagai NFT, atau token blockchain yang mewakili kepemilikan item unik, masih akan memiliki NFT itu — tetapi secara fungsional tidak berguna sekarang. Perusahaan telah menonaktifkan layanannya yang terkait dengan domain, tetapi NFT itu sendiri akan tetap berada dalam dompet pengguna yang disimpan sendiri.

Sebagai penawaran yang bagus, Unstoppable Domains mengatakan bahwa mereka akan mengembalikan uang kepada pembeli tiga kali lipat dari harga pembelian asli dalam bentuk kredit. , yang dapat diterapkan pengguna ke domain lain. Perusahaan juga mengklaim bahwa mereka telah menerapkan metode yang lebih lengkap untuk melacak potensi konflik dengan penawaran domain lain yang ada dan yang akan datang.

“Banyak upaya awal pada sistem penamaan blockchain kecil dan dibangun untuk komunitas yang sangat spesifik,” tulisnya. “Mencari proyek awal tersebut merupakan tantangan, tetapi kami telah memeriksanya dengan sangat detail.”

Unstoppable Domains mengumpulkan putaran Seri A $65 juta pada bulan Juli, sehingga valuasinya menjadi $1 miliar. Perusahaan mengklaim bahwa pengguna telah mendaftarkan lebih dari 2,7 juta domain berbasis NFT hingga saat ini melalui layanannya, yang terintegrasi dengan layanan seperti Coinbase Wallet dan browser web Brave. Domain perusahaan saat ini dicetak di Polygon, jaringan penskalaan Ethereum.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar