Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Vitalik Buterin Menyarankan Berfokus pada Teknologi untuk Menghindari Kelelahan Kripto

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pada 4 Desember, Vitalik Buterin menanggapi pertanyaan dari anggota komunitas populer yang mengatakan bahwa mereka telah bosan dengan scammers dan penipu di crypto setelah sembilan tahun.

Crypto digunakan terutama sebagai sarana untuk spekulasi saat ini, dan di situlah penipu berkembang pesat. Kehancuran FTX disebabkan oleh bank run yang dikatalisis oleh overleveraging dan pinjaman besar.

Buterin menyarankan untuk menjauhkan diri dari perdagangan dan investasi dan fokus pada teknologi dan aplikasi.

“Saya sarankan untuk meningkatkan jarak Anda dari lingkaran perdagangan/investasi, dan semakin dekat ekosistem teknologi dan aplikasi.”
Saya akan merekomendasikan untuk meningkatkan jarak Anda dari lingkaran perdagangan/investasi, dan semakin dekat dengan ekosistem teknologi dan aplikasi. Pelajari tentang ZK-SNARK, kunjungi pertemuan di Amerika Latin, dengarkan panggilan All Core Devs dan baca catatan sampai Anda hafal semua nomor EIP…

— vitalik.eth (@VitalikButerin) 3 Desember 2022

Vitalik: Pelajari Tentang Ini Tech

Dia menambahkan bahwa mereka yang kelelahan kripto harus mempelajari lebih lanjut tentang beberapa teknologi yang mendasarinya, seperti zk-SNARKs. Ini adalah bukti kriptografi yang memungkinkan satu pihak untuk membuktikan bahwa ia memiliki informasi tertentu tanpa mengungkapkan apa informasinya. Pendiri

Ethereum juga menyarankan menghadiri pertemuan crypto dan pengembang, mendengarkan panggilan pengembang inti, dan bahkan menghafal semua EIP (Ethereum Improvement Protokol) nomor.

Bos Binance Changpeng Zhao juga menyela dengan “terus membangun.” Pendiri Aave Stani Kulechov juga menyarankan untuk tidak terlalu dekat dengan sisi keuangan crypto.

“Saya akan merekomendasikan untuk melihat kasus penggunaan non-keuangan dan berkontribusi di sana, ini adalah nafas segar dari semua aktivitas keuangan.”

A ditunjukkan oleh satu responden, ini adalah fallback standar untuk para profesional industri kripto di pasar beruang. Mereka yang memiliki tangan yang kuat dan keyakinan dalam teknologi dan industri tetap berkomitmen sementara spekulan ritel panik menjual (biasanya merugi) dan berakhir dengan kecewa. Pendukung

Ethereum Anthony Sassano setuju, menambahkan bahwa bear market adalah waktu terbaik untuk melakukan ini. “Lagipula, sisi teknologi jauh lebih menarik daripada pasar,” katanya.

Outlook Harga Ethereum

Fokus pada teknologi datang pada saat harga aset kripto berada di kedalaman siklus musim dingin yang memanjang. Harga mereka yang sudah terpukul telah terpukul lebih keras oleh runtuhnya platform besar seperti FTX dan Terra/Luna tahun ini.

Ethereum telah naik 2,6% pada hari itu mencapai $1.290 pada saat penulisan, menurut CoinGecko. ETH mendekati level harga tertingginya selama hampir sebulan, tetapi ada banyak resistensi di $1.300.

Aset tetap turun 73,5% dari level tertinggi sepanjang masa, tetapi itu tidak sedalam beberapa altcoin lainnya.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar