Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Vitalik Buterin Menyebutkan Dua Cryptocurrency yang Dia Ingin Lihat Pindah ke PoS

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Pendiri Ethereum menyarankan bahwa dua protokol blockchain PoW lainnya dapat bertransisi ke PoS dalam waktu dekat.

Dia juga berbicara tentang Penggabungan selama acara blockchain Mainnet 2022 dan memberikan pembaruan singkat tentang langkah selanjutnya dalam pengembangan Ethereum – Surge.
Ethereum membuat sejarah pada 15 September, ketika menjadi protokol blockchain skala besar pertama yang berhasil bertransisi dari proof of work ke proof of stake. Konsekuensi dari perubahan signifikan ini belum terlihat dalam hal keamanan jaringan, skalabilitas, dan penggunaan , meskipun Ethereum Foundation mengklaim bahwa konsumsi energi telah menurun 99,9%. Ketika ditanya di acara Mainnet apakah semua jaringan PoW harus mengikuti contoh Ethereum, Vitalik Buterin menjawab dengan setuju. Faktanya, dia percaya dua cryptocurrency berbasis PoW saat ini – Dogecoin dan Zcash – bisa menjadi yang berikutnya. Selkis: Haruskah semua jaringan pindah ke PoS?

waktu. Saya harap @zcash pindah dan saya berharap @dogecoin segera pindah ke PoS,” — VB#mainnet2022

— Messari (@MessariCrypto) 23 September 2022

Menariknya, pengembang Dogecoin dan Zcash telah mencoba ide transisi ke PoS, dengan yang terakhir meninjau kemungkinan pro dan kontra dalam posting pertengahan 2022. Tepat sebelum Penggabungan, Buterin menguraikan bagian selanjutnya dari peta jalan Ethereum – Surge. Sekarang, dia mengatakan itu tidak akan menjadi peristiwa tunggal seperti Penggabungan karena “akan berlangsung secara bertahap.” Sejauh ini, Penggabungan telah berubah menjadi peristiwa jual-berita untuk token asli Ethereum, karena harganya turun. dari lebih dari $1.600 hingga di bawah $1.400 hanya dalam waktu seminggu.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar