Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Vitalik Buterin tentang crypto blues: Fokus pada teknologi, bukan harga

December 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Salah satu pendiri
Ethereum, Vitalik Buterin, telah membagikan beberapa saran bijak untuk para pedagang yang merasakan kesedihan pasar crypto bear: Fokus pada teknologi daripada harga. dijelaskan investor crypto CoinMamba, menggemakan apa yang mungkin dirasakan oleh banyak investor crypto saat ini.
Setelah 9 tahun di crypto, saya agak lelah. Saya ingin pindah dan melakukan sesuatu yang berbeda dengan hidup saya. Bosan dengan semua penipu dan penipu ini..
— CoinMamba (@coinmamba) 3 Desember 2022
“Setelah 9 tahun di crypto, saya agak lelah. Saya ingin melanjutkan dan melakukan sesuatu yang berbeda dalam hidup saya. Bosan dengan semua penipu ini dan penipu,” kata CoinMamba.

Industri crypto terus dibombardir dengan berita buruk sejak runtuhnya FTX dan penularan yang diakibatkannya, yang baru-baru ini mengklaim pertukaran crypto BlockFi.

BNB Protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) berbasis rantai Ankr baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia terkena eksploitasi jutaan dolar pada 1 Desember.

Bahkan sebelum itu, peretas telah bertanggung jawab atas pencurian lebih dari $2,98 miliar aset digital pada tahun 2022, menurut statistik dari perusahaan keamanan blockchain PeckShield. Potongan besar

A berasal dari eksploit jembatan Ronin, yang mengakibatkan $625 juta aset kripto dicuri kembali pada bulan Maret.

Namun, sebagai sarana untuk memerangi semua hal negatif, Buterin menyarankan untuk menjauh dari “lingkaran” perdagangan/investasi dan sebagai gantinya, lebih dekat ke “ekosistem teknologi dan aplikasi”.

“Saya sarankan untuk meningkatkan jarak Anda dari lingkaran perdagangan/investasi , dan semakin dekat dengan ekosistem teknologi dan aplikasi,” katanya.

“Pelajari tentang ZK-SNARK, kunjungi pertemuan di Amerika Latin, dengarkan panggilan All Core Devs, dan baca catatan sampai Anda hafal semua nomor EIP… ” tambahnya.

Ether bull dan pembawa acara The Daily Gwei Anthony Sassano setuju, dengan mengatakan bear market adalah “waktu yang tepat” untuk beralih dari pengawasan pasar dan mempelajari lebih lanjut tentang teknologi.

“Jauh lebih banyak sinyal daripada kebisingan (terutama di ekosistem Ethereum) dan sisi teknologinya jauh lebih menarik daripada pasar.”

Ethereum telah memberi investor banyak fokus pada tahun ini, dengan selesainya Penggabungan yang telah lama ditunggu-tunggu 15 September, yang melihat jaringan bergeser dari konsensus proof-of-work ke proof-of-stake (PoS).

Buterin kemudian menambahkan kategori tonggak baru ke peta jalan teknis Ethereum, yang bertujuan untuk meningkatkan ketahanan sensor dan desentralisasi jaringan Ethereum.

“Berada di dalamnya untuk teknologi sudah menjadi poros budaya yang signifikan dan positif, dibandingkan dengan berada di dalamnya untuk pergerakan harga,” kata Buterin dalam posting Twitter baru-baru ini.

Terkait: Vitalik Buterin menawarkan pelajaran untuk crypto setelah keruntuhan FTX

Pada bulan November, Buterin mengatakan kepada Bloomberg bahwa runtuhnya pertukaran crypto FTX membawa pelajaran bagi seluruh ekosistem crypto.

Dia menyebut keruntuhan FTX sebagai “tragedi besar” tetapi juga mencatat bahwa masalahnya ada pada manusia, bukan teknologi — menambahkan bahwa stabilitas yang mendasari buku besar terdistribusi dan teknologi yang menggerakkan ekonomi aset kripto belum dipertanyakan.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar