Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Voyager Digital CFO Mengundurkan Diri Setelah Lima Bulan Bertugas

September 25th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Chief Financial Officer
Voyager Digital, Ashwin Prithipaul, akan keluar dari perusahaan setelah masa transisi untuk “mengejar peluang lain”. ke dalam peran untuk memikul tugas Prithipaul untuk sementara. Selain tugas singkat sebagai CFO di Drive Digital, Prithipaul juga menjabat posisi eksekutif di Galaxy Digital, awalnya sebagai Chief Accounting Officer, diikuti oleh peran CFO. Dalam sebuah pernyataan, Ehrlich berkata,
“Atas nama Dewan Direksi dan tim kepemimpinan eksekutif, saya ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Ashwin atas banyak kontribusinya yang berharga, terutama atas usahanya selama proses restrukturisasi Voyager.”
Voyager mengajukan kebangkrutan Bab 11 pada bulan Juli tahun ini. Dokumen pengadilan mengungkapkan bahwa kewajiban terutangnya berjumlah hampir $10 miliar. Kepergian Prithipaul terjadi saat perusahaan yang berbasis di New York tersebut mengumumkan memulai proses penjualan asetnya pada awal bulan ini. Lelang, yang dimulai pada 13 September, melihat tawaran tertinggi dari pertukaran mata uang kripto – Binance dan FTX – masing-masing sekitar $50 juta. Voyager belum menerima tawaran, dan hasil lelang akan diumumkan pada 29 September. Sementara itu, Alameda Research, perusahaan perdagangan kripto kuantitatif yang didirikan oleh Sam Bankman- Fried, setuju untuk membayar kembali crypto senilai $200 juta yang dipinjamkan dari Voyager dan akan menerima $160 juta sebagai jaminan. Pemberi pinjaman juga mengatakan bahwa hasil dari fasilitas kredit hanya akan digunakan jika diperlukan untuk melindungi aset pelanggan setelah krisis saat ini. volatilitas pasar.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar