Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Warner Music, Polygon, dan LGND.io bermitra untuk meluncurkan platform musik Web3

December 6th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

E-commerce dan pembuat platform interaktif LGND.io telah mengumumkan kemitraan multi-tahun dengan pengembang jaringan blockchain Polygon dan perusahaan hiburan global Warner Music Group untuk membuat platform musik Web3 yang disebut LGND Music.

LGND Music, yang dijadwalkan diluncurkan pada Januari 2023, dirancang untuk menjadi platform musik dan koleksi yang mendukung “koleksi digital dari blockchain apa pun dalam pemutar berpemilik”, sehingga memungkinkan pengguna memainkan koleksi digital mereka saat bepergian. akan memungkinkan artis Warner Music Group terpilih untuk meluncurkan koleksi digital di platform aplikasi dan desktop. Kreator juga dapat berinteraksi dengan basis penggemar mereka melalui konten khusus dan pengalaman yang dikurasi. Platform akan dibangun di atas Polygon dan menawarkan biaya bahan bakar yang lebih rendah dan transaksi yang lebih cepat.

LGND Music berencana untuk menawarkan berbagai fitur, memungkinkan kolektor musik untuk berpartisipasi dalam ekosistem terdesentralisasi berdasarkan kepemilikan penuh atas aset digital. Menurut perusahaan, “pengguna platform juga akan dapat membeli dan memiliki token musik sepenuhnya dan dengan mudah memulai koleksi digital dengan membuat koleksi,” dan akan mudah digunakan bahkan untuk pengguna yang tidak terbiasa dengan cryptocurrency atau digital. collectibles.

Terkait: Animoca Brands mendapatkan saham mayoritas di platform game metaverse musik

Potensi musik untuk diintegrasikan dalam ekosistem Web3 tampaknya menjanjikan. Sebelum pembentukan platform musik berbasis Web3 seperti LGND Music, musisi memanfaatkan kekuatan token yang tidak dapat dipertukarkan untuk mengubah audiens mereka menjadi komunitas setia.

Munculnya platform berbasis Web3 yang didedikasikan untuk musik berpotensi mengganggu seluruh industri musik dan membuka kunci peluang baru bagi kreator dan artis untuk berinovasi dan memonetisasi kreasi mereka. Goldman Sachs meramalkan bahwa industri musik global dapat bernilai $131 miliar pada tahun 2030; sebagian besar dari itu dapat diintegrasikan ke dalam lingkungan Web3. Kolaborasi terbaru

Warner Music Group untuk membuat LGND Music datang beberapa bulan setelah mengumumkan kemitraan dengan OpenSea untuk memungkinkan artis musik terpilih membangun dan memperluas basis penggemar mereka di pasar NFT.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar