Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Web3 Mendapatkan Upacara Penghargaan Tanda Tangannya: Decrypt Studios Meluncurkan The Crypties

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Crypto membutuhkan versinya sendiri dari The Oscars.

Setidaknya itulah pemikiran di balik The Crypties, acara penghargaan tahunan baru yang dibuat oleh Decrypt Studios, cabang studio produksi Web3 dari Decrypt Media.

The Crypties akan menghormati yang terbaik dan tercerdas dari Web3 di acara perdana Gala Penghargaan Crypties pada 30 November di Forum Faena di Miami Beach di tengah acara Art Basel tahun ini.

Nominasi telah dipilih oleh dewan penasihat bertabur bintang yang dipilih oleh Decrypt Studios, termasuk pembuat dan eksekutif Web3 terkemuka yang memiliki denyut nadi di industri ini .

Sesuai dengan etos Web3 yang terdesentralisasi, pemungutan suara Crypties akan di-token-gated; hanya pemegang NFT Decrypt Culture Club yang akan memiliki hak suara. Selain itu, Erick “Snowfro” Calderon, pendiri Art Blocks proyek NFT generatif, akan menerima penghargaan Pencapaian Industri pertama.

Setelah menerima Penghargaan Cryptie perdana dari @DecryptStudios untuk “Prestasi Industri” di ekosistem kripto, @ArtOnBlockchain berbicara dengan Ad Age tentang bagaimana merek dapat membangun kredibilitas di ruang angkasa agar dapat menjalin kemitraan secara efektif: https://t.co/DjXUh9pAxQ

— Usia Iklan (@adage) 18 Juli 2022

“Karena industri kripto telah berkembang pesat dan matang untuk mencakup budaya dan komunitas di seluruh dunia, waktunya sudah matang untuk acara penghargaan yang mengakui pencipta dan proyek yang mendefinisikan dan mendorong ruang ini ke depan, ”kata pendiri Decrypt Studios Alanna Roazzi-Laforet.

Decrypt Studios akan mengumumkan kategori dan nominasi di minggu-minggu mendatang, di samping perincian tentang proses pemungutan suara. Sementara itu, inilah tampilan dewan penasihat yang menghidupkan The Crypties dengan memilih nominasi.

Dewan Penasihat Crypties
Dewan penasihat Crypties, 2022. (Grafik: Rodrigo Martinez / Decrypt)Amy Wu, FTX Ventures

Amy memimpin pertukaran crypto FTX $2 miliar FTX Ventures divisi, bersama dengan M&A dan inisiatif komersial, termasuk kemitraan game. Dia sebelumnya menjabat sebagai mitra di Lightspeed Venture Partners. Dengarkan Amy di podcast gm Decrypt dari February.

Avery Akkineni, Vayner3

Avery adalah Presiden Vayner3, konsultan yang didirikan Gary Vaynerchuk di dalam VaynerMedia yang telah bekerja dengan merek seperti Pepsi, Bud Light, dan Behr untuk membantu mereka menjelajahi ruang Web3. Baca wawancara Dekripsi dengan Avery dari June.

Cassandra Sagehorn, Hello Sunshine

Cassandra mengelola kehadiran digital dan strategi Web3 untuk Reese Witherspoon dan Hello Sunshine. Keahliannya adalah dalam pembuatan konten dan manajemen komunitas, dengan fokus pada membangun, menarik, dan mengubah audiens dari media arus utama ke dunia NFTs.

Chris Jacquemin, WME

Chris adalah mitra di WME dan mengepalai strategi digital agensi, dengan fokus pada blockchain dan aplikasi Web3 serta ekonomi pencipta.

Dan Rozenberg, Innovah

Dan adalah konsultan industri Web3 dan salah satu pendiri Innovah. Dia mengerjakan sejumlah proyek NFT, serta mengembangkan konten untuk selebritas seperti Wiz Khalifa dan Jake Paul.

Dave Meeker, Dentsu

is the practice Lead for Experience Design & Innovation dan Chief Innovation Officer untuk Dentsu Creative, salah satu biro iklan terbesar di dunia . Dia juga menyarankan Dentsu Ventures di Web 3.0 dan desentralisasi. (Pengungkapan: Dentsu adalah salah satu dari 22 investor strategis di Decrypt Media.)

Drew Kim, Sleepy Tiger

Drew adalah pendiri Sleepy Tiger, sebuah konsultan yang membantu merek memasuki ruang Web3 dan secara efektif berbagi cerita dengan pelanggan.

Fastackl, Kanon

Fastackl adalah nama samaran Kolektor NFT, pengembang produk, dan insinyur perangkat lunak. Mereka adalah kontributor OG untuk Kanon.art, yang mengembangkan protokol dan produk untuk dunia seni NFT.

Josh Thompson, Gotham Labs

Josh adalah pendiri Gotham Labs—yang berfokus pada proyek Web3 yang berdampak—serta gerakan pembangunan demokrasi, Civics Unplugged . Dia juga seorang pengusaha serial dan investor.

John Wu, Ava Labs

John adalah presiden Ava Labs, startup yang memimpin pengembangan di blockchain Avalanche dan mendorong mitra untuk menggunakan platform. Dengarkan John di podcast gm Decrypt dari April.

Layne Haber, Connext

Lynne adalah salah satu pendiri Connext, sebuah startup yang mengembangkan protokol interoperabilitas yang menghubungkan berbagai jaringan blockchain, memungkinkan aplikasi lintas platform.

Leo Matchett, Yayasan Gambar Terdesentralisasi

Leo adalah co- pendiri dan CEO DCP Foundation, yang menggunakan voting blockchain untuk mendanai hibah untuk proyek film. Dia mendirikan DCP dengan Roman Coppola. Leo juga merupakan pemenang Technical Emmy Award. Dengarkan Leo di podcast gm Decrypt dari August.

Ryan Xavier Lewis, Anonymous

Ryan adalah pendiri dan CEO Locke Holdings, perusahaan induk merek streetwear dan Web3 Anonymous. Selebriti seperti Ariana Grande dan Snoop Dogg telah mengenakan pakaiannya.

Ryan Wyatt, Polygon Studios

Ryan adalah CEO Polygon Studios, merek penggerak tim bisnis (seperti Starbucks dan Meta) dan mitra lain untuk Polygon, jaringan penskalaan Ethereum terkemuka. Baca wawancara Decrypt dengan Ryan dari July.

Wojtek Kaszycki, Mobilum

Wojtek adalah pendiri dan ketua Mobilum, penyedia pembayaran digital yang menjembatani fiat dan cryptocurrency. Dia juga pendiri dan ketua pengembang game seluler, Saber Games.

Decrypt Studios terpisah dari editorial Decrypt.co, yang tidak terlibat dalam perakitan dewan nominasi. Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang nominasi dan cara mengikuti upacara penghargaan di Miami.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar