Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

XRP Akan Menutup Bulan Terbaiknya di 2022 (Analisis Harga Ripple)

September 28th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Dengan hanya dua hari tersisa untuk bulan September, XRP mencatat bulan terbaiknya sejauh ini. Namun, pembalikan tren bearish belum dikonfirmasi.

Analisis Teknis

Oleh Grizzly

Grafik Mingguan

Minggu lalu, XRP mencapai (dan ditolak) ke level kritis $0,56 pada grafik mingguan. Resistansi ini merupakan gabungan dari garis menaik (berwarna kuning) dan resistansi horizontal merah. Sebagai catatan tambahan, tidak jarang melihat candle merah mingguan setelah beberapa candle hijau.

Kecuali mogok di bawah $0,4, kemungkinan XRP akan melakukan pengujian ulang lagi pada level $0,56. Penembusan dan penutupan di atas $0,56 kemungkinan akan memicu momentum bullish.

Relative Strength Index (RSI) mendukung sentimen di atas. RSI menunjukkan bahwa pasar terus melihat peningkatan tekanan jual karena indikator RSI di bawah 50. Penembusan di atas garis turun (berwarna putih) sesuai dengan breakout zona resistensi harga.

Key Support Levels: $0.4 & $0.3

Key Resistance Levels: $0.56 & $0,75

Rata-Rata Pergerakan Mingguan:

MA20: $0,36 MA50: $0,63 MA100: $0,70 MA200: $0,48

Bagan XRP/BTC

Setelah penghalang garis turun (berwarna merah) dihapus, lonjakan bullish dimulai terhadap Bitcoin, berlangsung hingga mencapai resistensi di tengah kuning).

Misalkan harga XRP terhadap BTC mengalami kemunduran singkat ke dukungan pada 2000 SAT (berwarna hijau); pengujian ulang 2.900 SAT kemungkinan akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan.

Atau, menembus 2.900 SAT akan melanjutkan momentum bullish baru-baru ini. Target untuk pergerakan seperti itu mungkin berada di sekitar area 4000 SAT (berwarna putih), level tertinggi yang tercatat pada tahun 2021.

Tingkat Dukungan Utama: 2000 SATs & 1500 SATs

Tingkat Perlawanan Utama: 2900 SATs & 4000 SATs

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar