Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Yuga Labs Membentuk Dewan Komunitas Kera yang Bosan—Tapi Tidak Semua Orang di Komunitas Menyetujui

October 5th, 2022 | Posted by Admin in Uncategorized

Web3 pembangkit tenaga listrik Yuga Labs telah mengumumkan telah membuat dewan komunitas yang terdiri dari tujuh pemegang NFT Bored Ape Yacht Club (BAYC) yang aktif di komunitasnya.

Dalam posting blog yang diterbitkan Rabu, Yuga mengatakan anggota dewan—digambarkan sebagai “anggota komunitas proaktif yang sudah berlangsung lama”—akan fokus pada pengumpulan dan kurasi umpan balik komunitas dan mempelopori upaya filantropi.

Yuga mengatakan mereka juga ingin menjaga dewan tetap “otonom,” artinya itu tidak diatur oleh startup bernilai miliaran dolar. Anggota didorong untuk membawa dan mengajukan ide mereka sendiri untuk inisiatif mendatang.

NFT—token blockchain unik yang menandakan kepemilikan atas suatu aset, biasanya seni digital—telah menjadi bagian penting dari Web3. Komunitas berbasis NFT sering berkumpul di internet dan IRL di Twitter Spaces, server Discord, grup Telegram, dan di konferensi dan pesta token-gated. Dan “komunitas” koleksi NFT dapat menjadi faktor pendorong yang mengarahkan pedagang untuk membeli atau menjual aset digital mereka. Langkah

Yuga untuk membentuk dewan komunitas, kemudian, menegaskan bahwa perusahaan ingin menganggap serius pemegang NFT—dan memberi mereka jalan yang jelas untuk menyuarakan ide dan keprihatinan.

Apes, kami tidak akan berada di tempat kami sekarang ini tanpa komunitas kami yang luar biasa. Kami senang mengumumkan dewan komunitas BAYC pertama yang terdiri dari 7 anggota komunitas proaktif yang sudah lama berdiri untuk bekerja bersama kami bergerak maju. below

— Bored Ape Yacht Club (@BoredApeYC) 5 Oktober 2022

“Dewan ini, dan dewan mendatang yang akan datang, menerapkan proses yang lebih formal, efisien, dan konsisten bagi kepemimpinan Yuga untuk mendapatkan umpan balik dan saran komunitas secara berkelanjutan, ” tulis perusahaan itu di post.

Anggota dewan yang baru ditunjuk Wave, alias 0xWave, mengatakan kepada Decrypt melalui Twitter DM bahwa dia pikir tugas dewan adalah “terutama untuk melayani sebagai agregator ide dan sentimen komunitas daripada memasukkan preferensi pribadi saya secara berlebihan. .”

Wave mengatakan dia juga ingin membantu pemegang BAYC lebih memahami keamanan kripto, terutama dalam hal melindungi NFT mereka yang berharga. Menurut data Dune, 413 NFT Kera Bosan dan Mutan saat ini ditandai “dicuri” di OpenSea.

“Memegang aset ini menempatkan target di belakang Anda ke aktor jahat,” katanya.

TheMiamiApe, 0xWave, 0xEthanDG, Negithenagi, Peterjfang, beijingdou , dan SeraStargirl membentuk Dewan BAYC. Gambar: Yuga Labs.Tetapi bagaimana perasaan komunitas BAYC tentang dewan yang baru diangkat? Beberapa kecewa karena mereka tidak terpilih—dan mungkin bahkan sedikit pahit.

“Saya tidak marah, saya tidak bergabung dengan penasihat komunitas BAYC resmi [sic] Saya hanya ingin tahu apa yang saya lakukan salah,” a Bored Ape yang pergi dengan Storm menulis di Twitter sebagai tanggapan terhadap news.

“Saya akan menganjurkan untuk tidak melihat dewan saat ini diabadikan selamanya, melainkan iterasi pertama,” jawab Wave.

Beberapa pengguna Twitter juga menyatakan keterkejutan bahwa Mutant Ape pemegang “ThreadGuy” tidak lolos.

Man @notthreadguy telah mengulangi MAYC itu untuk keseluruhan karir Twitter-nya dan tidak membuat dewannya

— Otto Suwen (@OttoSuwenNFT) 5 Oktober 2022

Sementara anggota dewan mungkin optimis, tanggapan di media sosial beragam. Salah satu pemegang Mutan Ape memuji Yuga dan menyatakan bahwa dewan “adalah persis tentang Web3.” Lainnya, seperti reporter teknologi Asa Hiken, mencatat bahwa Yuga telah “memilih secara pribadi siapa yang akan mewakili komunitas, sebagai lawan suara di antara pemegang.”

Tidak jelas kriteria apa yang digunakan Yuga Labs dalam mengevaluasi calon anggota dewan atau bagaimana anggota akhir dipilih. Yuga Labs belum menanggapi permintaan Decrypt untuk berkomentar.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar