Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

ARK Cathie Wood dimuat lagi di saham Coinbase, membeli $18 juta

March 24th, 2023 | Posted by Admin in Uncategorized

Firma Manajemen Investasi
Cathie Wood Ark Invest telah kembali membeli saham Coinbase lagi, hanya sehari setelah harga saham COIN merosot di tengah berita pemberitahuan Wells-nya.

Pada tanggal 23 Maret, perusahaan membeli 268.928 saham Coinbase melalui ARKK Innovation dan ARKW Next Generation Internet exchange-traded fund (ETFs), yang bernilai $17,88 juta pada saat penulisan.

Hanya dua hari sebelumnya, dan sebelum berita tentang Wells pemberitahuan pecah, ARK Invest menjual 160.887 saham Coinbase dari ARK Fintech Innovation ETF. Penjualan tersebut adalah pertama kalinya salah satu ETF Ark Invest melepaskan saham Coinbase pada tahun 2023.
Cathie Wood dan aktivitas perdagangan Ark Invest mulai hari ini 23/3 pic.twitter.com/yyubxTegZj
— Ark Invest Daily (@ArkkDaily) 24 Maret, harga saham 2023
Coinbase telah gagal pulih sejak berbagi berita tentang pemberitahuan Wells Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC), yang melihat harga sahamnya turun sekitar 21%.

Saham di Coinbase merosot ke level terendah $64,27 setelah perdagangan dimulai pada 23 Maret, dan saat ini diperdagangkan pada $66,87 dalam perdagangan setelah jam kerja, menurut Barron`s.
bagian Coinbase harga dari 17 Maret hingga 23 Maret. Sumber: Barron`s
Terkait: Coinbase CEO pada pemberitahuan Wells-nya: SEC seperti wasit sepak bola dalam permainan pickleball

Coinbase CEO Brian Armstrong juga telah menjual saham di perusahaannya antara 17 Maret hingga 20 Maret – hanya beberapa hari sebelum pemberitahuan Wells dan harga saham dip.

SEC pengajuan menunjukkan namun bahwa semua eksekutif dan orang dalam Coinbase masuk ke dalam rencana penjualan 10B5-1 beberapa bulan sebelumnya dan bahwa tahap penjualan ini sesuai dengan rencana perdagangan yang diadopsi pada 16 Agustus 2022.
Pengarsipan SEC menunjukkan saham terbaru yang dijual oleh CEO Coinbase Brian Armstrong. Sumber: SEC Archives
Sementara SEC mencapai penyelesaian dengan pertukaran crypto Kraken pada 9 Februari setelah menuduh layanan stakingnya memenuhi syarat sebagai sekuritas, Coinbase telah berulang kali menegaskan bahwa produk stakingnya pada dasarnya berbeda dari Kraken dan bahwa staking tidak dapat secara universal diberi label sebagai sekuritas.

Magazine : Negara terbaik dan terburuk untuk pajak crypto — Plus tip pajak crypto

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar