Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Cathie Wood Membeli Penurunan Saham Coinbase Dua Hari Setelah Pembuangan

March 24th, 2023 | Posted by Admin in Uncategorized

Perusahaan investasi Cathie Wood yang berfokus pada teknologi, ARK Invest, membeli saham Coinbase (COIN) senilai hampir $18 juta tak lama setelah bursa diancam dengan tindakan penegakan hukum dari regulator pada hari Rabu.

Pertukaran crypto, yang telah ditargetkan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) karena diduga melanggar undang-undang sekuritas federal, diperdagangkan dari lebih dari $84 menjadi kurang dari $62 pada hari Rabu.

ADADWood meraup 268.928 saham di perusahaan keesokan harinya, saat itu COIN ditutup seharga $66,30 per lembar. Itu menghasilkan pembelian sekitar $17.829.000. Sebaliknya, Wood membuang 160.887 saham di perusahaan pada hari Selasa dengan harga lebih dari $13 juta dalam penjualan COIN pertamanya tahun ini, mengambil keuntungan setelah pasar crypto dan pemain industri terkait melonjak bulan ini. melawan SEC adalah wilayah yang akrab bagi Wood: perusahaannya sendiri telah berulang kali dihalangi oleh komisi dalam upayanya untuk meluncurkan ETF spot Bitcoin di Amerika Serikat. Coinbase telah mendukung Grayscale dalam upayanya untuk meluncurkan produk serupa di masa lalu. Itu juga bukan satu-satunya perdagangan terkait crypto-nya: Wood dan ARK membeli 320.557 saham Jack Dorsey`s Block (SQ) dengan harga sekitar $19,84 juta pada hari Kamis setelahnya mengalami penurunan serupa di tengah laporan dari penjual pendek terkenal Hindenburg Research yang diduga melakukan penipuan dan praktik predator, antara lain klaim.

Block telah membantah tuduhan tersebut dan mengatakan akan bekerja dengan SEC dan berpotensi mengambil tindakan hukum terhadap Hindenburg Research. Perusahaan jasa keuangan dan anak perusahaannya (Aplikasi Tunai, Spiral, dll) telah berputar untuk membangun berbagai proyek terkait Bitcoin, dari dompet Lightning hingga kit pengembangan penambangan.

ARK Invest juga membuang 139.642 saham Tesla senilai hampir $27 juta pada hari Kamis, yang berlanjut untuk diperdagangkan datar pada hari Jumat. CEO Tesla Elon Musk telah membahas Bitcoin secara panjang lebar dengan Wood dan Dorsey pada tahun 2021, di mana ketiganya membahas apa yang mereka lihat sebagai manfaat lingkungan dari penambangan Bitcoin, plus mereka merilis laporan bersama tentang masalah yang dihasilkan oleh ARK dan Block.

Wood sendiri bullish pada Bitcoin, memberikannya target harga jangka panjang sebesar $1 juta sementara percaya itu dapat membantu melindungi nilai terhadap inflasi di dunia mata uang yang runtuh.

Artikel ini disadur dari decrypt.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar