Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Gamer kasual audiens yang `kritis` untuk game blockchain: eksekutif GameFi

January 25th, 2023 | Posted by Admin in Uncategorized

Pasar game kasual akan tetap menjadi audiens penting untuk game blockchain dan token nonfungible (NFT) dalam game, menurut tiga pendiri perusahaan game blockchain.

Casual gamer, orang yang bermain game secara teratur tetapi jarang menginvestasikan waktu yang signifikan, merupakan segmen pemain terbesar di industri game.

Kieran Warwick, salah satu pendiri game role-playing blockchain Illuvium menyebut gamer kasual “kritis” karena banyaknya jumlah mereka dalam populasi.

Ada lebih dari 3 miliar gamer di seluruh dunia pada tahun 2023, dan diperkirakan setidaknya 1,95 miliar adalah pemain kasual, menurut Exploding Topics.
Keiran Warwick, salah satu pendiri , Illuvium Sumber: LinkedIn
Warwick mengatakan bahwa para gamer yang tertarik untuk mendapatkan penghasilan dalam game, terutama dari negara berkembang dan tertarik pada game seluler, juga menjadi semakin penting.

Namun, Warwick mengakui ada “tantangan besar” untuk membujuk gamer biasa ke pasar karena persepsi bahwa game blockchain memiliki kualitas yang lebih rendah.

Meskipun demikian, dia optimis bahwa NFT, blockchain, dan Web3 akan memiliki masa depan yang cerah di game arus utama .

“NFT, blockchain, dan Web3 memiliki tempat dalam game arus utama dalam jangka panjang, karena pengembang game arus utama sudah bekerja untuk menggabungkan teknologi ini ke dalam game mereka, meskipun ada reaksi negatif dari komunitas mereka,” kata Warwick.

“Seiring berkembangnya game berbasis NFT yang lebih menyenangkan dan menarik, kemungkinan besar pemain akan merasakan manfaat kepemilikan dan tidak ingin kembali ke permainan tradisional,” tambahnya.

Yat Siu, salah satu pendiri dan ketua Animoca Merek memiliki pandangan serupa yang menyebut audiens kasual arus utama “sangat kritis” untuk game blockchain dan NFT, dengan alasan: 
“Game tetaplah game terlepas dari apakah itu kasual atau mid-core. Salah satu hal yang benar-benar membuat game arus utama menjadi lebih besar adalah game kasual.”
Menurut Siu, industri game arus utama mengalami masa sulit sekitar tahun 2010 hingga 2011 dan “berhenti berkembang.” Pengenalan game seluler membantu merevitalisasi dan menarik generasi baru gamer, sebuah prestasi game blockchain yang perlu ditiru .
Yat Siu berbicara di Dunia Konferensi pers Econonic Forum Sumber: Animoca Brands
Siu percaya yang diperlukan hanyalah satu game bagus untuk memulai ledakan game blockchain dan dia memperkirakan itu bisa dimulai dalam 18 hingga 24 bulan ke depan dengan ratusan juta pemain memasuki ruang angkasa.

“Saya pikir kami membuat bagan yang cukup bagus , tetapi Anda tahu, Anda tidak akan mengubah semua orang dalam semalam, bukan? Tapi ini baru dimulai dan orang-orang bersenang-senang dan juga permainan menjadi lebih baik,” katanya.
“Yang Anda butuhkan hanyalah satu permainan yang sebenarnya akan cukup sukses dan pada dasarnya Anda akan mendapatkan berita besar, dan karena itu Web3 apa ` yang akan terjadi adalah setelah sangat populer, itu akan menyebar ke game lain.” NbspNFT dalam game telah menghadapi reaksi balik dari audiens game arus utama, memaksa beberapa perusahaan terkenal untuk membatalkan rencana untuk menggabungkannya, tetapi Siu yakin ini hanya sementara. sampai gamer mempelajari lebih lanjut tentang cara kerja teknologi.

“Saya pikir mereka mencoba untuk peka terhadap audiens mereka. Maksud saya, jadi itu hal yang benar untuk dilakukan sebagai sebuah perusahaan. Anda tidak bisa hanya mengatakan, apa pun pendapat Anda tidak masalah,” katanya.

“Kebanyakan gamer yang saya ajak bicara mengatakan bahwa mereka semua tentang memiliki kepemilikan digital dalam game, tetapi masih menentang NFT, tetapi seiring waktu, pendidikan akan memperbaikinya, ”tambah Siu.

Terkait: Opini: 2023 adalah tahun `buidl` untuk crypto gaming

Bozena Rezab, salah satu pendiri dan CEO GAMEE, platform game seluler blockchain, percaya game seluler akan berperan dalam menarik minat kasual gamers.

“Game seluler kasual adalah langkah termudah untuk bermain game, dengan kemampuan untuk melibatkan audiens massal. Inilah yang dapat ditawarkan oleh mereka untuk misi orientasi gamer ke game NFT/blockchain,” katanya. 

Namun, eksekutif game menganggap beberapa aspek harus diubah terlebih dahulu, seperti game tanpa paywalls, sesi yang lebih singkat, dan penyiapan yang lebih mudah untuk pemain biasa.

“Kami masih dalam jalur untuk mengeksplorasi penggunaan teknologi blockchain dalam game, konsep kepemilikan aset sangat kuat dan akan tetap ada. Genre game yang tepat, model ekonomi game, dan mekanisme yang akan menentukan masa depan masih belum dieksplorasi,” katanya.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar