Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

India Akan Memiliki Lebih dari 150 Juta Pengguna Crypto pada Akhir 2023? (Belajar)

March 25th, 2023 | Posted by Admin in Uncategorized

Menurut laporan Statista baru-baru ini, komunitas crypto India dapat melonjak menjadi lebih dari 156 juta anggota pada akhir tahun.

Kebanyakan orang yang diharapkan ikut-ikutan adalah orang-orang muda berpendidikan dengan status berpenghasilan menengah yang mencari alternatif dari sistem perbankan yang goyah.

Orang India Bisa Berbondong-bondong ke Crypto dalam waktu dekat

Survei memperkirakan bahwa lebih dari 11% populasi India akan terjun ke dalam cryptocurrency sektor ini pada akhir tahun 2023. Tingkat adopsi crypto negara itu diperkirakan akan melampaui Amerika Serikat, Inggris, Jepang, dan Rusia.

Statista menetapkan bahwa sebagian besar orang India yang berurusan dengan aset digital berpendidikan tinggi dan berusia antara 18- 40. Studi sebelumnya menunjukkan bahwa anak muda kemungkinan besar juga berinteraksi dengan industri di negara lain.

Pasar cryptocurrency India dapat menawarkan keuntungan senilai sekitar $3,3 miliar tahun ini, sementara pendapatan dapat meledak hingga hampir $6 miliar pada tahun 2027.

Penduduk ibukota Delhi paling cenderung untuk membeli dan menahan mata uang digital untuk jangka panjang. Bengaluru – kota terbesar di negara bagian Karnataka – juga memiliki banyak HODLer.

Ketidakpastian dalam sistem keuangan tradisional dan pencarian keuntungan yang lebih tinggi adalah faktor utama yang mendorong orang India menuju bidang aset digital.

Survei KuCoin tahun lalu menunjukkan bahwa jumlah total investor crypto domestik adalah sekitar 115 juta, dengan hampir 40% dari mereka jatuh pada kelompok usia 18-30.

Non-HODLers menjelaskan bahwa alasan utama yang menghentikan mereka bergabung dengan klub adalah kurangnya regulasi yang tepat. Perlindungan investor yang tidak memadai dan serangan peretasan juga menjadi perhatian utama.

Negara Lain Tempat Kripto Berkembang

Terlepas dari pasar beruang pada tahun 2022, mata uang kripto tetap sangat populer di berbagai negara. Gemini mempertanyakan 30.000 orang pada April tahun lalu untuk menentukan bahwa Indonesia dan Brasil adalah pemimpin global dalam adopsi kripto, dengan 41% peserta yang disurvei dari kedua negara mengakui memiliki bitcoin atau altcoin. mengalami kesulitan keuangan. Beberapa contohnya adalah orang Argentina, Turki, dan Lebanon, yang semuanya mengalami gejolak politik dan moneter yang parah dalam beberapa tahun terakhir.

Seperti yang dilaporkan CryptoPotato, orang Vietnam juga tertarik dengan crypto, dengan sekitar 17% dari mereka adalah HODLers. Hampir sepertiga dari mereka telah berinvestasi dalam bitcoin, menjadikannya aset digital yang paling disukai. Thailand adalah satu-satunya negara dari Perhimpunan Bangsa Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) yang mengungguli Vietnam dalam statistik tersebut.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar