Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Marathon Digital Membuang Strategi HODL: Menjual BTC Setelah Lebih Dari 2 Tahun

February 4th, 2023 | Posted by Admin in Uncategorized

Marathon Digital Holdings – salah satu penambang bitcoin terkemuka – menambang 687 BTC pada Januari 2023, meningkat 45% dibandingkan bulan terakhir tahun 2022. 

Namun, perusahaan beralih dari strategi non-penjualannya, berpisah dengan 1.500 BTC untuk menutupi biaya operasional .

Perubahan Rencana

Marathon memulai tahun ini dengan menghasilkan 687 BTC pada bulan Januari, peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan 475 BTC pada bulan Desember 2022. Fred Thiel – Ketua dan CEO – menjelaskan bahwa hasil yang lebih baik dihasilkan dari “kemampuan tim untuk bekerja bersama-sama” dengan penyedia hosting baru di McCamey, Texas.

“Kami percaya peningkatan efisiensi operasional kami, bersama dengan langkah-langkah proaktif yang telah kami ambil untuk memperkuat neraca kami, telah menempatkan Marathon pada posisi yang kuat untuk mencapai pertumbuhan dan target operasional kami pada tahun 2023,” katanya.

Namun, harga bitcoin lonjakan selama bulan pertama tahun 2023 mendorong Marathon untuk menjual 1.500 BTC kepemilikannya. Dana yang dihasilkan akan menutupi biaya operasional dan akan digunakan untuk keperluan umum perusahaan. Ini adalah pertama kalinya sejak Oktober 2020 perusahaan memutuskan untuk mencairkan sebagian dari simpanannya. Nbsp
Total kepemilikannya mencapai 11.418 BTC, di mana 8.090 BTC (sekitar $190 juta dengan harga saat ini) tidak dibatasi. Selain itu, Marathon mengakhiri bulan dengan $133,8 juta dalam bentuk tunai tidak terbatas. skala Marathon menjadi salah satu operasi penambangan Bitcoin terbesar dan paling hemat energi secara global,” diumumkannya.

Penambang crypto, yang memasuki Nasdaq pada tahun 2013, sahamnya melonjak dalam sebulan terakhir. Saat ini, MARA diperdagangkan sekitar $8, meningkat 135% dibandingkan awal tahun 2023.

Exposure to Compute North

Seperti yang dilaporkan CryptoPotato pada bulan Desember tahun lalu, Marathon mempertimbangkan untuk mengakuisisi pusat data Compute North Holdings yang bermasalah. Itu mempekerjakan profesional dan mendiskusikan masalah ini dengan Guggenheim Partners dan Weil Gotshal & Manges.

Compute North adalah salah satu penyedia hosting utama untuk Marathon, memasang lebih dari 68.000 mesin penambangan bitcoin di fasilitas bertenaga angin Texas pada Q3, 2022. Karena masalah peraturan, 40.000 dari unit tersebut tetap dimatikan.

Pusat data mengajukan perlindungan kebangkrutan pada akhir September, sementara Marathon mengungkapkan total eksposur lebih dari $80 juta.

Artikel ini disadur dari cryptopotato.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar