Welcome to Delicate template
Header
Just another WordPress site
Header

Pengadilan untuk mendengar argumen lisan dalam gugatan Grayscale terhadap SEC pada bulan Maret

January 25th, 2023 | Posted by Admin in Uncategorized

A Pengadilan banding Amerika Serikat akan mendengarkan argumen lisan yang berkaitan dengan gugatan Grayscale Investment terhadap Securities and Exchange Commission (SEC) atas keputusannya untuk menolak dana spot exchange-traded fund (ETF) Grayscale Bitcoin (BTC).

A sesuai mosi pengadilan diajukan pada 23 Januari, kedua belah pihak akan mengajukan argumen mereka di Pengadilan Banding Distrik Columbia pada 7 Maret 2023, pukul 09.30 waktu setempat. Argumen

Oral adalah presentasi lisan yang disampaikan oleh pengacara yang meringkas mengapa klien mereka harus memenangkan kasus tersebut. Masing-masing pihak dalam kasus bergiliran berbicara langsung dan menjawab pertanyaan dari hakim dan diberikan waktu yang sama untuk melakukannya.
Tandai kalender Anda. Argumen Lisan dalam kasus kami menantang keputusan SEC untuk menolak konversi $GBTC ke spot #bitcoin ETF baru saja dijadwalkan untuk *Selasa, 7 Maret 2023 @ 930 AM EST*. pic.twitter.com/PMQVUsebMO
— Craig Salm (@CraigSalm) 24 Januari 2023
Dalam posting Twitter pada 24 Januari, Kepala Petugas Hukum Grayscale Craig Salm mengatakan mosi yang baru diajukan adalah “berita selamat datang” karena mereka sebelumnya mengantisipasi Argumen Lisan untuk dijadwalkan “segera setelah Q2.”

Komposisi panel argumen dalam kasus Grayscale akan terungkap pada 6 Februari, 30 hari sebelum tanggal Argumen Lisan, sedangkan jumlah waktu untuk argumen akan diatur dalam urutan terpisah, sesuai mosi.
Grayscale memperbarui garis waktu bandingnya dengan tanggal untuk mosi Argumen Lisan Sumber: Grayscale
Grayscale memulai gugatannya terhadap SEC pada bulan Juni 2022 setelah regulator menolak permohonannya untuk mengubah Grayscale Bitcoin Trust (GBTC) senilai $12 miliar menjadi ETF berbasis spot.

Awal bulan ini, Grayscale mengajukan balasan singkat ke pengadilan banding D.C. mengklaim SEC bertindak sewenang-wenang dalam memperlakukan ETF yang diperdagangkan di tempat secara berbeda dari produk yang diperdagangkan di masa depan dan bahwa SEC melampaui otoritasnya ketika menolak aplikasi Grayscale untuk ETF Bitcoin.

Terkait: Pendekatan `satu dimensi` SEC memperlambat kemajuan Bitcoin: CEO Grayscale

CEO Grayscale Michael Sonnenshein mengulangi poin serupa selama wawancara di Squawk Box CNBC pada 24 Januari, menyatakan:

“Penting untuk mengingatkan peran regulator seperti SEC bermain ketika datang ke investor. Mereka di sini bukan untuk memberi tahu investor apa yang harus atau tidak boleh diinvestasikan. Mereka di sini untuk memastikan semua pengungkapan yang tepat dibuat […] sehingga [investor] menyadari semua risiko yang terkait.”
“Crypto di sini untuk tinggal. Regulator tidak ada di sini untuk memberi tahu investor apa yang harus dan apa yang tidak boleh diinvestasikan. Mereka ada di sini untuk memastikan semua pengungkapan yang tepat dilakukan…sehingga investor memahami semua risiko yang terkait,” kata @[email protected] . “Itu benar-benar peran SEC.” pic.twitter.com/k30y6DewBe
— Squawk Box (@SquawkCNBC) 24 Januari 2023
Sonnenshein mengatakan mereka “pasti mengharapkan” keputusan dari pengadilan terkait kasusnya terhadap SEC di “Q2 atau Q3 tahun ini.”
“Hal yang membuat frustasi bagi investor dan tentu saja tim Grayscale adalah bahwa kami sebenarnya adalah bisnis yang lahir di AS, memanfaatkan kerangka peraturan AS yang ada untuk menghadirkan crypto kepada investor dengan cara yang aman dan patuh.”
“Rapat dengan kedua rumah kemarin dan hari ini, apa yang sebenarnya kami dengar […] adalah jika SEC telah menyetujui ETF Bitcoin spot ini […] banyak kerugian investor baru-baru ini yang kami lihat di crypto akan ` sudah dicegah,” imbuhnya.

Artikel ini disadur dari cointelegraph.com sebagai kliping berita saja. Trading dan Investasi Crypto adalah hal yang beresiko, silakan baca himbauan BAPPEBTI, OJK, Kementrian Keuangan dan Bank Indonesia. Kami bukan pakar keuangan, pakar blockchain, ataupun pakar trading. Kerugian dan kealpaan karena penyalahgunaan artikel ini, adalah tanggungjawab anda sendiri.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 Both comments and pings are currently closed.

Skip to toolbar